Shayne Pattynama Ingin Persembahkan Debut bersama Timnas Indonesia untuk Mendiang Sang Ayah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 16 Juni 2023
Shayne Pattynama Ingin Persembahkan Debut bersama Timnas Indonesia untuk Mendiang Sang Ayah
Shayne Pattynama saat latihan bersama Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Shayne Pattynama, tak sabar menjalani debut bersama Skuat Garuda. Peluang itu muncul saat Timnas Indonesia menghadapi Argentina.

Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina, , pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6) sore WIB.

Shayne Pattynama ingin memberikan yang terbaik jika diturunkan pelatih Shin Tae-yong dalam laga itu. Pemain berumur 24 tahun itu ingin mempersembahkan debutnya nanti kepada mendiang sang ayah.

Baca Juga:

Messi Angkat Bicara soal Batal Melawan Timnas Indonesia

Breaking News: Messi, Di Maria, dan Otamendi Tak Datang ke Indonesia

"Saya akan memberikan hati saya, memberikan segalanya untuk negara ini, karena saya bangga menjadi orang Indonesia, dan akhirnya saya bisa bermain untuk negara saya, jadi setiap detik saya di lapangan saya akan memberikan yang terbaik," kata pemain Viking FK tersebut.

"Saya akan memberikan segalanya yang saya punya, untuk Anda semua, untuk fans Indonesia, untuk keluarga saya, untuk semuanya, terutama untuk ayah saya, dia akan bangga sama saya, dia sudah tidak di sini lagi, sudah meninggal, tetapi dia menyaksikan saya dari langit, dia akan sangat bangga pada saya, jadi saya akan memberikan hati saya," pungkas pemain keturunan Indonesia-Belanda tersebut.

Shayne Pattynama Timnas Indonesia Argentina Timnas Argentina Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.123

Bagikan