Setelah Origi, AC Milan Siap Tampung Mantan Winger Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 24 Maret 2022
Setelah Origi, AC Milan Siap Tampung Mantan Winger Manchester United
Adnan Januzaj (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan mulai berbenah menatap musim baru di tengah perburuan Scudetto dan Coppa Italia mereka musim ini. Il Rossoneri ingin kedalaman skuad yang lebih baik khususnya karena mereka juga akan kembali bermain di Liga Champions.

Satu nama kabarnya sudah merapat dan setuju ke Milan. Dia adalah penyerang Liverpool asal Belgia, Divock Origi, yang kontraknya berakhir di akhir musim ini. Menilik kurangnya waktu bermain Origi di Liverpool ia tak akan memperpanjang kontraknya.

Origi berposisi sebagai penyerang dan juga bisa ditempatkan di sisi sayap atau di belakang penyerang tunggal. Selain Origi, Milan juga masih berburu pemain gratisan lainnya dan juga kompatriot Origi.

Sebagaimana dilaporkan reporter transfer Sportitalia, Rudy Galetti, Milan mengincar Adnan Januzaj yang kontraknya akan berakhir dengan Real Sociedad. Januzaj (27 tahun) punya profil yang dibutuhkan Milan.

Baca Juga:

Selamat Tinggal Ibrahimovic, Selamat Datang Origi

Sudah Tes Medis, Berikut Detail Kesepakatan Kessie dengan Barcelona

Milan Saingi Inter dalam Perburuan Gianluca Scamacca

Pada usia prima di sepak bola Eropa Januzaj sudah punya pengalaman bermain dengan Manchester United, Sunderland, dan Borussia Dortmund. Kemampuannya bermain di banyak posisi bisa jadi aset untuk Milan.

Januzaj dapat bermain di kiri, kanan, hingga gelandang serang di belakang penyerang. Musim ini Januzaj berkontribusi dengan empat gol dan tiga assists dari 36 laga bersama Sociedad di seluruh kompetisi.

Produk akademi Man United dapat menambah kedalaman skuad Milan arahan Stefano Pioli di sisi sayap. Di sana sudah ada Rafael Leao, Ante Rebic, Alexis Saelemaekers, Samu Castillejo, hingga Junior Messias. Selain Milan Napoli juga mengincar Januzaj.

Breaking News Isu Transfer Adnan Januzaj Januzaj Milan AC Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.245

Bagikan