Milan Saingi Inter dalam Perburuan Gianluca Scamacca

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Maret 2022
Milan Saingi Inter dalam Perburuan Gianluca Scamacca
Gianluca Scamacca (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan ikut dalam perburuan penyerang Sassuolo, Gianluca Scamacca. Sebelumnya, striker muda Italia itu juga menarik perhatian Inter Milan.

AC Milan sedang mencari penyerang baru untuk diboyong pada musim panas mendatang. Rossoneri dalam kebutuhan mendesak melihat skuad di sektor serang saat ini.

Zlatan Ibrahimovic yang beberapa tahun terakhir menjadi andalan sudah lama absen karena cedera. Sementara itu, Olivier Giroud sudah memasuki usia senja. Oleh karena itu, striker baru adalah kebutuhan mendesak.

Baca Juga:

Perempat Final Liga Champions: Dominasi Klub Spanyol dan Inggris

Sudah Ada Perjanjian Verbal Antara Barcelona dengan Franck Kessie

AC Milan Capai Kesepakatan Personal dengan Divock Origi

Milan dilaporkan memburu striker Liverpool, Divock Origi. Asyiknya, Origi bisa didatangkan dengan status bebas transfer karena kontraknya akan berakhir musim panas ini.

Namun, pandangan Milan tak hanya berhenti di Origi. Il Diavolo Rosso dikabarkan juga menantang Inter Milan dalam perburuan Gianluca Scamacca.

Gianluca Scamacca memang merupakan satu di antara striker muda yang sedang bersinar di Serie A. Pada musim ini, eks AS Roma itu telah mengemas 13 gol.

Tak heran, Inter berupaya merekrut Scamacca. Namun, tawaran berupa peminjaman plus opsi tebus belum disepakati oleh Sassuolo.

Kini, Milan akan mencoba peruntungan mendapatkan Scamacca. Dalam beberapa waktu mendatang, Rossoneri akan mengadakan pertemuan bersama pihak Sassuolo. Milan ingin mengetahui permintaan sang pemilik pemain.

Sementara itu, Sassuolo memperpanjang kontrak Gianluca Scamacca hingga 2026. Langkah tersebut diambil untuk mendapatkan nilai penjualan lebih besar dari sang striker.

Inter Milan AC Milan Breaking News Serie a Gianluca Scamacca
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan