Sepatu Ajaib nan Lucu untuk West Bandits Solo

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 25 Mei 2021
Sepatu Ajaib nan Lucu untuk West Bandits Solo
Habib Tito Aji (IBL)

BolaSkor.com - West Bandits Solo tak akan pernah kehabisan ide kreatif. Setelah mengeluarkan jersey berwarna pink, tim debutan Indonesia Basketball League itu kini menelurkan sepatu khusus edisi playoff.

Sepatu itu diberi nama Hyperstrike PE Bandits. West Bandits Solo bekerja sama dengan League untuk mencipta sepatu tersebut.

Creative director West Bandits Solo, Isser Whitey James, bercerita mengenai alasan pembuatan Hyperstrike PE Bandits. Ia memang ingin membuat sesuatu spesial untuk menyemangati para pemain.

Baca Juga:

3 Detik yang Mengubah Takdir Louvre Dewa United

IBL Playoff: Louvre Dewa United Melaju ke Semifinal

“Saya senang sekali ketika membuat sepati edisi khusus West Bandits untuk playoff. Cuma saya lupa satu hal, para pemain harus adaptasi dulu untuk sepatu,” cerita Isser.

“Jadi terpaksa tidak semua pemain bisa menggunakan sepatu ini untuk bertanding di lapangan,” imbuhnya.

Namun ada satu pemain yang memaksa menggunakan sepatu khusus itu yakni Habib Tito Aji. Tak ada masalah yang dialami Habib, justru penampilannya di gim kedua kontra Prawira Bandung membawa tuah.

“Sebelum playoff saya push sekali satu pemain untuk bisa pakai sepatu ini yakni Habib. Dia pemain muda favorit saya juga di West Bandits,” tutur Isser.

“Saya senang sekali dengan respon ini. Tuhan seakan bekerja lewat Habib karena dia jadi Man of the Match di gim kedua dengan 21 poin dan tujuh rebound.”

Breaking News Basket Isser Whitey James West Bandits Solo
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan