Sepakat Gabung PSG, Milan Skriniar Berpeluang Tinggalkan Inter Tengah Musim Ini

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 29 Januari 2023
Sepakat Gabung PSG, Milan Skriniar Berpeluang Tinggalkan Inter Tengah Musim Ini
Milan Skriniar (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Inter Milan, Milan Skriniar, dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Hanya masalah waktu saja hingga pada akhinya Skriniar menuju Les Parisiens.

Upaya Inter Milan mempertahankan Milan Skriniar akhirnya menemui kegagalan. Tawaran kontrak baru yang dilayangkan Inter ditolak Skriniar.

Rupanya, Skriniar mendapatkan penawaran yang jauh lebih tinggi dari PSG. Klub asal Prancis itu bersedia memberikan upah 9 juta euro plus bonus 2 juta euro per musim dan kontrak berdurasi hingga 2027. Selain itu, Skriniar juga akan mendapatkan kompensasi transfer sebesar 15 juta euro.

Baca Juga:

Ditanya Peluang Milan Skriniar Gabung PSG, Galtier Tutup Mulut

Kontrak Tak Jua Diperpanjang, Inter Milan Bergerak Cari Pengganti Milan Skriniar

Terancam Ditinggal Milan Skriniar, Inter Bidik Presnel Kimpembe

Menurut laporan Fabrizio Romano, Skriniar telah meneken pra-kontrak sebagai bagian dari transfernya pada awal musim 2023-2024. Skriniar akan hengkang dengan status bebas transfer.

Rupanya, PSG berupaya memboyong Skriniar pada tengah musim ini. Les Parisiens mengajukan tawaran sekitar 10 juta euro kepada Inter.

Namun, Nerazzurri merasa angka tersebut terlalu kecil. Inter baru akan melepas Skriniar jika tawaran yang dilayangkan mencapai 20 juta euro.

Kedua kubu diyakini akan kembali bernegosiasi dalam waktu dekat. Jika gagal, Skriniar akan bergabung dengan PSG pada Juni secara gratis.

Sementara itu, Simone Inzaghi mengaku tidak tahu akan masa depan Skriniar. Ia sadar bisa kehilangan sang kapten pada tengah musim ini.

"Itu bukan pertanyaan untuk saya. Itu untuk Marotta dan Ausilio. Saya mengatakan sebelumnya jika Skriniar adalah profesional. Dia ada di sini dan berlatih dengan kemampuan terbaik. Saya tidak bisa membuang waktu dengan membayangkan apa yang terjadi di masa depan," ujar Inzaghi.

Inter Milan Breaking News Milan Skriniar
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan