Terancam Ditinggal Milan Skriniar, Inter Bidik Presnel Kimpembe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 Januari 2023
Terancam Ditinggal Milan Skriniar, Inter Bidik Presnel Kimpembe
Presnel Kimpembe (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan memutar otak untuk mengatasi masalah di sektor bek tengah. Dengan peluang kepergian Milan Skriniar yang terus membesar, Nerazzurri melirik bek Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe.

Inter Milan terancam kehilangan sejumlah pilar di lini pertahanan. Pertama adalah Milan Skriniar yang kontraknya akan berakhir pada Juni tahun ini.

Menurut laporan yang santer beredar, mantan pemain Sampdoria itu telah sepakat menuju PSG. Semua hanya tinggal masalah waktu hingga pada akhirnya Skriniar akan hengkang. Pilihannya, tengah atau akhir musim nanti.

Baca Juga:

Ditanya Peluang Milan Skriniar Gabung PSG, Galtier Tutup Mulut

Kontrak Tak Jua Diperpanjang, Inter Milan Bergerak Cari Pengganti Milan Skriniar

Inter Milan 0-1 Empoli: Kemenangan Bersejarah Gli Azzurri

Sementara itu, kondisi Stefan de Vrij juga meragukan. Sebab, proses perpanjangan kontrak belum menemui titik terang. Masa bakti bek tim nasional Belanda itu akan berakhir pada musim panas mendatang.

Beralih ke Francesco Acerbi, Inter dikabarkan ingin menebusnya dari Lazio. Namun, Inter meminta diskon untuk menutup kesepakatan.

Tidak heran, La Beneamata mencari amunisi baru. Menurut Alfredo Pedulla, pemain yang diharapkan Inter untuk bergabung adalah Presnel Kimpembe.

Inter sudah mengikuti Presnel Kimpembe sejak lama. Inter tertarik dengan profil pemain 27 tahun tersebut.

Kabar baik untuk Inter, Kimpembe ingin mencoba tantangan baru. Maklum, ia sudah menjadi bagian PSG sejak masih di tim akademi.

Inter akan melihat waktu terbaik untuk melayangkan penawaran kepada Les Parisiens. Sementara itu, kontrak Kimpembe akan berakhir pada musim panas 2024.

Presnel Kimpembe Inter Milan Serie a Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.159

Bagikan