Semua karena Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 19 Desember 2022
Semua karena Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter Timnas Argentina)

BolaSkor.com - Gelandang Argentina Alexis Mac Allister, tidak ragu menempatkan Lionel Messi sebagai faktor kunci kemenangan Albiceleste pada Piala Dunia 2022. Baginya, La Pulga adalah pemain terbaik sepanjang sejarah.

Argentina keluar sebagai pemenang Piala Dunia 2022 usai menumbangkan Prancis di laga puncak. Setelah sebelumnya bermain 3-3, Argentina menunjukkan mental juara pada adu tendangan penalti. Argentina unggul 4-2.

Bagi Mac Allister, apa yang diraih Argentina kali ini merupakan buah dari penampilan impresif Messi. Penggawa Paris Saint-Germain itu mengemas tujuh gol di mana dua di antaranya diciptakan di final.

Baca Juga:

Prancis 3-3 Argentina (2-4 Pen): Akhir Penantian 36 Tahun Trofi Piala Dunia Albiceleste

Bintang Laga Prancis Vs Argentina: Kylian Mbappe, Ukir Rekor dalam Sejarah 92 Tahun Piala Dunia

Pemenang Penghargaan Piala Dunia 2022, dari Sepatu Emas hingga Pemain Terbaik

"Ya, semuanya karena Messi. Menurut saya, dia adalah pemain terbaik dunia, bahkan sepanjang masa," ungkap Mac Allister seperti laporan ITV.

"Messi luar biasa. Dia pria yang sangat baik dan rendah hati," sambung Mac Allister.

Piala Dunia 2022 memang sering dikaitkan dengan Messi. Sebab, ajang tersebut dianggap sebagai kesempatan terakhir Messi menjadi pemenang.

"Messi punya segalanya untuk menjadi pemain terbaik sepanjang sejarah. Sungguh luar biasa saya punya kesempatan berbagi ruang ganti bersamanya. Saya sangat berterima kasih," ujar Mac Allister.

Selain Lionel Messi, Mac Allister juga menyanjung perang Emiliano Martinez. Sekali lagi Martinez menjadi pahlawan Argentina pada adu tendangan penalti.

"Emi melakukannya dengan baik. Dia merupakan kiper luar biasa. Dia banyak membantu sepanjang turnamen. Saya senang untuknya, negara ini, dan tim," kata Mac Allister.

Lionel Messi Breaking News Piala dunia 2022 Timnas Argentina Alexis Mac Allister
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan