Sempat Pamitan, Miftahul Hamdi Pastikan Lanjut bersama Persik Kediri

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 02 Mei 2023
Sempat Pamitan, Miftahul Hamdi Pastikan Lanjut bersama Persik Kediri
Miftahul Hamdi. (persikfc.id)

BolaSkor.com - Miftahul Hamdi segera menjawab pemberitaan yang beredar setelah ia menuliskan kalimat bernada perpisahan dengan Persik Kediri di akun Instagram pribadinya (25/4) lalu. Dalam unggahan itu, publik sempat mengira ia berpamitan.

Namun, masa depannya segera jelas setelah klub Macan Putih mengunggah di Instagram pada Minggu (30/4), bahwa Miftahul Hamdi dipertahankan untuk musim depan. Tak ayal, postingan Hamdi sebelumnya mengindikasikan rumitnya proses negosiasi diantara dua pihak.

"Ya begitulah (situasi yang terjadi). Yang pasti, saya tetap di Persik Kediri dengan harapan memberi kontribusi yang lebih besar dan membawa tim berprestasi lebih baik lagi," bilang Miftahul Hamdi kepada awak pers yang menghubunginya.

Baca Juga:

Rifad Marasabessy dan Rekrutan Baru Arema FC Tampil dalam Latihan Perdana

Persik Kediri Labuhkan Eks Pelatih Klub Papan Atas Liga Brasil

Hamdi merupakan satu dari sejumlah pemain yang didatangkan Persik Kediri pada bursa transfer paruh musim, Januari 2023 lalu. Ia datang setelah gagal bersinar bersama PSS Sleman dan memberi tambahan opsi di sektor penyerang sayap.

Meski hanya setengah putaran, namun keberadaannya memberi warna lain untuk lini serang tim yang saat itu dibesut Divaldo Alves. Miftahul Hamdi lantas berkontribusi dengan 1 gol dan 1 assist selama 9 kali tampil di Liga 1.

Satu-satunya gol bahkan bersifat krusial, yaitu ketika Persik memenangi Derbi Jatim dengan skor 3-2 atas Arema FC (28/2) lalu. Hamdi juga menjadi bagian penting Persik ketika menorehkan tren fenomenal berupa 9 kemenangan beruntun di Liga 1.

"Yang membuat saya bertahan, karena sudah nyaman dengan suasana di tim Persik dan Kota Kediri. Terus, kemarin waktunya masih sebentar, karena baru setengah musim juga," tandas eks pemain Bali United, Persiraja Aceh dan Timnas U-19 tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Miftahul Hamdi Persik kediri Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan