Sempat Dikait-kaitkan dengan Persija, Nguyen Quang Hai Gabung Hanoi Police FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 23 Juni 2023
Sempat Dikait-kaitkan dengan Persija, Nguyen Quang Hai Gabung Hanoi Police FC
Nguyen Quang Hai. (Facebook)

BolaSkor.com - Pemain Asia Tenggara Persija Jakarta dipastikan bukan Nguyen Quang Hai. Nama bintang Vietnam itu belakangan dikait-kaitkan dengan skuat Macan Kemayoran.

Rumor ini beredar setelah pelatih Persija Thomas Doll menyampaikan keinginan mendatangkan pemain ASEAN yang mencicipi kompetisi Eropa. Nama Quang Hai pun muncul ke permukaan.

Semakin menguat setelah Nguyen Quang Hai dilepas klub Prancis Pau FC. Kontraknya diakhiri lebih cepat dari masa berlaku setelah gagal mencapai level yang diinginkan klub dan tidak bersinar.

Baca Juga:

Madura United Ditinggal Pemain Jelang Kick-Off Liga 1

Thomas Doll Tidak Tahu Kapan Pemain Asing Persija Lengkap

Nguyen Quang Hai akan bergabung ke klub di negaranya Cong An Ha Noi FC atau Hanoi Police FC. Ia diperkenalkan klub tersebut pada Jumat (23/6).

Hanoi Police FC memang menjadi klub yang santer dilaporkan media Vietnam akan menampung Quang Hai. Meski perwakilannya sempat membuka potensi Messi Vietnam kembali berkarier di Eropa.

"Bintang kelahiran 1997 itu hadir di markas Klub Polisi Hanoi (Stadion Hang Day, Hanoi) pada pukul 09.30. Perwakilan Michele Fersini mendampingi mantan pemain Hanoi FC itu. Foto-foto pertama Quang Hai dalam upacara penandatanganan kontrak juga diumumkan oleh tim polisi tak lama kemudian. Gelandang tersebut akan mengenakan nomor punggung 19," tulis VTC.

Nguyen Quang Hai Persija jakarta Vietnam
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan