Sempat Cedera, Teja Paku Alam Siap Tampil saat Persib Melawan Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 01 Juli 2023
Sempat Cedera, Teja Paku Alam Siap Tampil saat Persib Melawan Madura United
Teja Paku Alam (tengah). (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam mengaku sangat antusias menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/7).

Pasalnya, dikatakan Teja Paku Alam, laga melawan Madura United tersebut merupakan laga perdana Persib di Liga 1 2023/2024.

"Saya perwakilan dari pemain seperti coach (Luis Milla) bilang, kami juga pemain sangat antusias hadapi pertandingan besok karena Liga kembali bergulir, kami pemain siap untuk pertandingan besok," kata Teja Paku Alam di Stadion GBLA, Sabtu (1/7).

Baca Juga:

Naikkan Harga, Persik Kediri Beri Solusi Lewat Tiket Terusan Satu Musim Kompetisi

David da Silva Termotivasi Buat Start Bagus saat Persib Hadapi Madura United

Kiper asal Sumatera Barat ini berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Persib. Yakni dengan meraih kemenangan.

"Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik, hasil baik, kemenangan untuk Bobotoh yang selalu mensupport, untuk keluarga yang selalu men-support, dan untuk tim ini Persib Bandung," harapnya.

Teja Paku Alam akui sempat mengalami kendala dalam melakukan persiapan. Ia mengalami cedera dislokasi pada jari kelingking tangan kanannya saat menjalani latihan.

Namun, kiper bernomor punggung 14 ini memastikan hal itu bukan menjadi persoalan. Sebab cedera tersebut sudah menjadi hal yang biasa bagi seorang kiper.

"Cedera kemarin sih itu hal biasa untuk seorang penjaga gawang, karena kita hampir setiap hari latihan dengan tangan jadi tidak masalah. Dan Teja cuma libur 3 hari, recovery 3 hari di Jogja dan di training camp sudah latihan lagi normal, jadi itu tidak terlalu berpengaruh untuk penampilan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan