David da Silva Termotivasi Buat Start Bagus saat Persib Hadapi Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 01 Juli 2023
David da Silva Termotivasi Buat Start Bagus saat Persib Hadapi Madura United
David da Silva. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Striker asing Persib Bandung, David da Silva mengaku dalam motivasi yang tinggi menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/7). Kemenangan menjadi incaran, terlebih laga melawan Madura United merupakan partai perdana Persib di Liga 1 2023/2024.

"Ini akan memberikan motivasi, memberi awalan yang bagus untuk meraih kesuksesan. Tiga poin pertama memang sangat penting," ujar David da Silva di Stadion Sidolig, Bandung, Jumat (30/6).

Striker asal Brasil ini memastikan timnya harus fokus dalam memainkan pertandingan nanti. Seperti menjalankan instruksi pelatih.

Baca Juga:

Tyronne del Pino Gunakan Nomor Punggung 10 di Persib, ke Mana Marc Klok?

Komposisi Pemain Asing Belum Komplet, Persija Anggap Dinamika Menuju Target

"Dan Liga seperti yang kita tahu akan berlangsung panjang, kami harus berada di empat besar dan tidak boleh hanya memikirkan laga ini saja. Kami harus memikirkan semua pertandingan di Liga. Saya harap bisa meraih sukses dan memberikan yang terbaik dengan meraih tiga poin," harapnya.

David da Silva membenarkan memiliki pengalaman bagus ketika melawan Madura United di musim 2022/2023. Saat itu, ia berhasil mencetak dua gol di dua pertemuannya melawan Sapeh Kerab.

Namun, ia memastikan motivasi tingginya melawan Madura United bukan karena torehannya di musim lalu. Sebaliknya karena mendapatkan dukungan dari keluarga tercintanya.

"Anak-anak dan keluarga selalu memotivasi saya untuk bisa mencetak gol dan terus melanjutkan itu. Dan ini merupakan pekerjaan saya, saya tidak memikirkan melawan siapa saya bermain tapi lebih berpikir untuk melakukan tugas untuk tim."

"Tugas saya adalah untuk mencetak gol dan memberikan assist. Saya harus memberikan yang terbaik di lapangan, dan di awal musim kami harus meraih tiga poin. Dan jika bermain dengan etos kerja yang tinggi, saya tentu mampu mencetak gol lagi," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

David Da Silva Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan