Komposisi Pemain Asing Belum Komplet, Persija Anggap Dinamika Menuju Target

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 29 Juni 2023
Komposisi Pemain Asing Belum Komplet, Persija Anggap Dinamika Menuju Target
Wakil Presiden Persija Jakarta, Ganesha Putera. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta sejauh ini belum menyelesaikan perekrutan pemain asing. Baru tiga nama yang sudah pasti menjadi bagian yakni Ondrej Kudela, Ryo Matsumura, dan Marko Simic.

Ada tiga slot yang mestik diisi Persija Jakarta. Persija sudah mengantongi nama, namun proses sedang dijalani untuk mencapai kesepakatan.

Persija menganggap itu bagian dinamika berkompetisi, termasuk mengejar target di Liga 1 2023/2024. Seperti disampaikan Wakil Presiden Persija, Ganesha Putra, Macan Kemayoran bertekad lebih baik dari musim lalu, di mana berada di tempat kedua.

Baca Juga:

Ondrej Kudela Sudah Membaik Jelang Laga Perdana Persija

Sonny Stevens Makin Tertantang dengan Persaingan Kiper di Dewa United FC

"Nomor 1 kita tekankan ini bukan masalah dulu-duluan. Kompetisi ini esensinya adalah bagaimana kita menjadi yang terbaik nanti pada 26 Mei 2024. Jadi tentunya semua daya dan upaya kita ditujukan untuk kesana," kata Ganesha.

"Terkait adanya permasalahan di perjalanannya, ada dinamika dan proses itu tentu kita juga harus jalani dan itu merupakan bagian dari dinamika yang kita harus jalani untuk menuju target kita," tambahnya.

Ganesha percaya rekrutan asing bisa beradaptasi dengan cepat di Persija. Sehingga bisa berkolaborasi dengan pemain untuk untuk meraih hasil terbaik.

"Masalah adaptasi itu juga menjadi salah satu yang dipertimbangkan. Artinya sejauh mana pemain ini punya personality dan punya karakter sehingga bisa cepat beradaptasi karena mereka punya satu kompetensi kecepatan beradaptasi dengan baik. Itu yang menjadi salah satu pertimbangan yang juga dihitung ketika kita mau ambil pemain," sambung Ganesha.

Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan