Selamatkan Dewa United FC dari Kekalahan, Natanael Siringoringo Dapat Pujian

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 14 Januari 2023
Selamatkan Dewa United FC dari Kekalahan, Natanael Siringoringo Dapat Pujian
Selebrasi Natanael Siringoringo setelah membobol gawang Persis Solo di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (14/1). (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Natanael Siringoringo mendapat pujian khusus dari pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink. Itu setelah Natanael jadi penyelamat Dewa United FC dari kekalahan.

Dewa United FC menjamu Persis Solo pada pekan ke-18 Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (14/1) malam WIB. Laga ini berakhir imbang 1-1.

Merespons situasi itu Jan Olde Riekerink memasukkan Fahmi Al Ayyubi dan Natanael Siringoringo untuk menambah daya gedor Dewa United FC dari sisi sayap. The Fillo juga dimainkan menggantikan Ichsan Kurniawan.

Hasilnya tim dengan julukan Tangsel Warriors mampu tampil lebih menekan. Di sisi lain dengan masuknya Theo, lini tengah Dewa United FC menjadi lebih seimbang.

Baca Juga:

PSM Menang Besar, Dewa United FC Tertahan

Dewa United FC 1-1 Persis Solo, Jan Olde Riekerink Puas dengan Performa di Babak Kedua

Serangan-serangan yang dibangun Dewa United FC akhirnya berbuah hasil pada menit 83. Natanael yang bergerak dari sayap kiri melakukan tusukan ke tengah kemudian melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti.

"Saya dapat katakan bahwa Natanael bermain dengan sangat bagus di babak kedua," kata Jan Olde Riekerink dalam konferensi pers usai laga, Sabtu (14/1) malam WIB.

Menanggapi pujian dari Jan Olde Riekerink, Natanael mengaku tidak mau jadi cepat puas. Dia justru menjadikan pujian itu sebagai motivasi.

"Supaya ke depannya saya lebih kerja keras lagi dan lebih bagus lagi di pertandingan selanjutnya," ujar Natanael.

Di laga selanjutnya Dewa United FC akan bertandang ke markas Persikabo 1973. Laga itu dimainkan di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (18/1).

Dewa United FC Persis Solo Natanael Siringoringo Jan Olde Riekerink Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.318

Bagikan