Segera Putus Kontrak, Memphis Depay Hanya Akan Pergi ke Juventus

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 10 Agustus 2022
Segera Putus Kontrak, Memphis Depay Hanya Akan Pergi ke Juventus
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - Satu demi satu pemain baru datang memperkuat tim arahan Massimiliano Allegri, Juventus. Sejauh ini Il Bianconeri telah merekrut Angel Di Maria, Paul Pogba, Gleison Bremer, Andrea Cambiaso, dan mempermanenkan kontrak Federico Chiesa.

Menyusul nama-nama tersebut adalah pemain timnas Belanda, Memphis Depay, yang saat ini sedang menyelesaikan urusannya di Barcelona. Depay ditawarkan ke Juventus dan sang pemain hanya punya Juventus sebagai tujuannya.

Pemain berusia 28 tahun masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 30 Juni 2023. Namun, karena krisis keuangan Barcelona dan juga mereka harus mendaftarkan pemain baru ke LaLiga, maka opsi mereka adalah menjual atau melepas pemain dalam skuad saat ini.

Depay yang datang gratis pada 2021 dari Olympique Lyonnais salah satu pemain yang ingin 'dibuang' Barcelona hingga ditawarkan ke Juventus. Tak ayal Barcelona berusaha memutus kontraknya - tidak masalah melepasnya ke Juventus gratis.

Baca Juga:

Barcelona Kelimpungan Cari Cara Daftarkan Pemain Baru

Saga Transfer Frenkie de Jong Bikin Manchester United Frustrasi

Kesempatan Langka Chelsea, Berpotensi Rekrut Tiga Pemain Barcelona

Perwakilan Depay, Sebastien Ledure, sebagaimana dilaporkan Corriere dello Sport saat ini tengah bekerja menyelesaikan urusan kontraknya dengan Barcelona. Setelah urusan itu kelar maka Depay akan langsung bergabung dengan Juventus.

"Juventus ingin cepat menyelesaikan kesepakatan Memphis Depay. Tidak ada ketertarikan dari Tottenham (Hotspur), tidak ada peluang untuk klub-klub Turki," tutur pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

"Juve memimpin perburuan dan tengah mendiskusikan kesepakatan kontrak durasi dua tahun dengan pengacara Memphis. Depay hanya akan menerima pemutusan kontrak dengan Barca ketika di bahagia dengan penawaran kontrak."

Kontrak berdurasi dua tahun dengan gaji lima juga euro per musimnya sedang disiapkan Juventus. Depay juga bukan baru ini dikaitkan dengan Juventus, sebab di masa lalu klub yang bermarkas di Allianz Stadium itu juga pernah membidik eks pemain Manchester United tersebut.

Isu Transfer Juventus Memphis Depay Barcelona FC Barcelona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.365

Bagikan