Kesempatan Langka Chelsea, Berpotensi Rekrut Tiga Pemain Barcelona

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 05 Agustus 2022
Kesempatan Langka Chelsea, Berpotensi Rekrut Tiga Pemain Barcelona
Memphis Depay dan Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea belakangan aktif di bursa transfer musim panas 2022, setelah sebelumnya pasif usai merekrut Raheem Sterling, Kalidou Koulibaly, dan Gabriel Slonina. The Blues bahkan memiliki kesempatan langka.

Teranyar setelah merekrut tiga pemain itu Chelsea mendapatkan Carney Chukwuemeka dari Aston Villa, pemain muda berbakat asal Inggris yang dibidik banyak klub top Eropa. Plus meyakinkan Cesar Azpilicueta untuk teken kontrak baru.

Tidak hanya itu, perjalanan Todd Boehly ke Barcelona dan berbincang dengan mereka pun berbuah positif. Pasalnya menurut berita yang dimuat Standard Sports, Chelsea punya kesempatan langka merekrut tiga pemain Barcelona sekaligus.

Ketiga pemain itu adalah Pierre-Emerick Aubameyang, Frenkie de Jong, dan Memphis Depay. Belum diketahui apakah Chelsea akan memanfaatkan tawaran itu dan merekrut satu - atau bahkan tiga - dari ketiga pemain tersebut.

Baca Juga:

Barcelona Tikung Chelsea dalam Perburuan Jules Kounde, Laporta Ungkap Resepnya

5 Fakta Menarik yang Mungkin Belum Anda Ketahui dari Bek Anyar Barcelona, Jules Kounde

Tetap Chelsea di Tengah Gempuran Rayuan Barcelona

Memphis Depay dan Pierre-Emerick Aubameyang

Apalagi Barcelona juga menjadi rival Chelsea yang sudah menyalip mereka dalam perburuan Raphinha, Robert Lewandowski, dan Jules Kounde. Aubameyang berpeluang pergi setelah Lewandowski datang karena bermain di posisi yang sama dan ia baru datang pada Januari 2022.

Penyerang berusia 33 tahun punya hubungan baik dengan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, karena pernah bekerja bersama di Borussia Dortmund. Namun prioritas Chelsea adalah memperkuat lini belakang.

Pemain berikutnya adalah De Jong yang juga diminati Manchester United. De Jong masih bersikeras bertahan meski Man United sepakat dengan Barcelona soal harga pemain, terlebih di sana De Jong juga harus menerima pemotongan gaji untuk bertahan.

Fakta Chelsea bermain di Liga Champions bisa jadi pemulus langkah De Jong hengkang, sebab itu tak dimiliki Man United musim ini.

Situasi yang sama juga terjadi kepada Memphis Depay. Mantan penyerang Man United diyakini tak masuk rencana bermain Xavi, mengingat ia sudah punya banyak stok pemain di lini depan. Sudah ditawarkan tiga pemain, kini semua bergantung kepada Chelsea.

Chelsea Barcelona Transfer Isu Transfer Bursa transfer Pierre-Emerick Aubameyang Frenkie de Jong Memphis Depay
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.365

Bagikan