SEA Games 2021: Medali Emas Bermandikan Bonus

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 25 Mei 2022
SEA Games 2021: Medali Emas Bermandikan Bonus
Tim bola voli putra Indonesia memastikan medali emas SEA Games 2021. (NOC Indonesia/MP Media/Gilang Riyandi

BolaSkor.com - Setiap prestasi yang ditorehkan atlet Indonesia di setiap ajang wajib diapresiasi. Seperti halnya medali emas SEA Games 2021 yang didapat tim nasional voli putra Indonesia.

Tim voli putra Indonesia berhasil memertahankan gelar juara pada SEA Games 2021. Atas prestasi tersebut, Rivan Nurmuliki dkk. akan diganjar bonus.

“Kami setiap ajang apapun selalu memberikan apresiasi untuk memberikan semangat. Kali ini juga sama, tapi saya belum bisa menyebutkan besarannya,” ujar ketua umum PBVSI, Imam Sudjawro.

“Kami sudah meminta rekening pemain. Satu atau dua hari mereka akan menerima bonus dari PBVSI,” imbuhnya.

Tak hanya uang tunai bonus kenaikan pangkat juga akan diberikan kepada pemain yang berstatus TNI dan Polisi. Penghargaan itu layak karena atlet adalah pahlawan bangsa.

Baca Juga:

SEA Games 2021: Judo Tambah Medali Perak untuk Indonesia

SEA Games 2021: Punya Medali Emas, Jangan Lagi Pandang Timnas Basket Sebelah Mata

“Karena atlet ini pahlawan olahraga. Mereka membuat lagu Indonesia Raya berkumandang dan Merah Putih berkibar di Vietnam. Ketika SEA Games 2019 kami juga mengusulkan kenaikan pangkat,” ujar Imam.

Pada SEA Games 2021 Vietnam, cabang olahraga voli Indonesia meraih kesuksesan. Total dua medali emas, satu perak, dan satu perunggu berhasil direbut.

Medali emas didapat dari voli indoor dan pantai putra. Sementara perak dipersembahkan voli pantai putri, adapun perunggu diraih voli indoor putri.

Breaking News SEA GAMES SEA Games 2021 Voli
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan