Satu Poin Bermakna Bhayangkara FC dari Kandang Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 26 Agustus 2023
Satu Poin Bermakna Bhayangkara FC dari Kandang Madura United
Madura United Vs Bhayangkara FC. (LIB)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC berhasil menahan imbang Madura United 0-0, pada laga pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (25/8) sore WIB.

Hasil imbang sangat berarti bagi Bhayangkara FC, untuk menambah motivasi bangkit. Sebelumnya, The Guardian kalah tiga kali beruntun.

"Kami ke sini target bawa poin, satu atau tiga. Alhamdulillah kami diberi yang Maha Kuasa satu poin, kami bersyukur," ungkap pelatih Bhayangkara FC, Emral Abus usai laga.

Baca Juga:

Dewa United FC Kalahkan Persija 2-0, Borneo FC Tekuk Persita

Bhayangkara FC Tahan Laju Madura United, Persik Vs PSIS Tanpa Pemenang

"Sebagai pelatih sangat senang dan bangga, anak-anak berjuang sangat luar biasa. Apalagi Subo (Seto), bermain di kampung sendiri bermain luar biasa," tambahnya.

Bahkan pasukan the Guardian sendiri sejatinya bisa mencuri tiga poin jika mereka bisa memanfaatkan peluang dengan baik. Hal itu seperti diutarakan oleh Wahyu Subo Seto.

"Kami kurang memanfaatkan peluang, jadi kami hanya berbagi poin dengan Madura. Mungkin ke depannya kami akan mengevaluasi lini depan supaya lebih kejam di depan dan bisa mencetak gol. Termasuk saya sendiri," sebut Subo Seto.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Bhayangkara FC Madura united Liga 1 Emral Abus Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.046

Bagikan