Satu Kaki ke Final, Arema FC Tak Boleh Jemawa

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 09 Juli 2022
Satu Kaki ke Final, Arema FC Tak Boleh Jemawa
Bagas Adi Nugroho. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC meraih hasil positif seusai mengalahkan PSIS Semarang pada babak semifinal Piala Presiden 2022. Kemenangan 2-0 bisa dibilang mengantar satu kaki Arema FC di babak final.

Dua gol dari kontribusi Abel Camara dan Gian Zola di Stadion Jatidiri, Kamis (7/7) memang meringankan langkah Tim Singo Edan. Apalagi, Arema FC meraihnya di tengah permainan agresif lawan sepanjang 90 menit.

"Tentu sangat beryukur atas hasil ini. Kami meraih poin yang maksimal," tutur kapten tim, Bagas Adi Nugroho.

Baca Juga:

Kalah 0-2 dari Arema FC, PSIS Tak Patah Harapan

Efektivitas Peluang Jadi Kunci Kemenangan Arema FC atas PSIS

Namun demikian, anak asuh Eduardo Almeida tak otomatis ringan. Bagas lalu mengingatkan kepada rekam setimnya untuk tak jemawa ketika menjamu PSIS pada leg kedua semifinal di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (11/7) nanti.

Apalagi, leg kedua nanti berlagsung di hadapan puluhan ribu Aremania. Tak pelak, Bagas menilai hanya kemenangan lah hasil yang pantas diberikan kepada suporter setia Arema FC itu.

"Hasil ini tidak akan membuat kami (jemawa). Kami harus tetap kerja keras dan meraih hasil lebih baik lagi saat di Malang," tambah bek kelahiran Sleman, Yogyakarta tersebut.

Tak hanya cukup bermain seri saja yang membuat Arema FC melenggang ke final. Kalah asalkan tidak lebih dari satu gol pun, tetap membawa Jayus Hariono dkk berpeluang mempertahankan trofi juara Piala Presiden edisi 2019 lalu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Bagas Adi Nugroho Piala Presiden 2022 Piala Presiden Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.067

Bagikan