Premier League

Satu Hal yang Menyelamatkan Erik Ten Hag dari Pemecatan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 13 April 2024
Satu Hal yang Menyelamatkan Erik Ten Hag dari Pemecatan
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan penjaga gawang Manchester United, Mark Bosnich, meyakini posisi Erik ten Hag sebagai manajer Setan Merah akan aman jika berhasil menjadi juara Piala FA. Jika tidak, Ten Hag akan didepak manajemen Man United.

Posisi Erik ten Hag sebagai manajer Manchester United mulai dipertanyakan. Saat ini, The Red Devils hanya menempati peringkat keenam klasemen sementara. Man United terpaut 11 poin dari Tottenham Hotspur dan Aston Villa yang secara berurutan menempati peringkat keempat dan kelima.

Sejumlah nama calon pelatih baru pun mulai terdengar. Man United dikabarkan melirik Gareth Southgate sebagai manajer berikutnya.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Bournemouth Vs Manchester United: Rawan Tergelincir

Pukulan Telak dalam Upaya Manchester United Menembus Zona Liga Champions

Manchester United Akan Tebus Klausul Pelepasan Gleison Bremer

Meski demikian, menurut Mark Bosnich, Erik ten Hag masih bisa keluar dari lubang jarum. Namun, pelatih asal Belanda itu perlu membawa Man United juara Piala FA.

"Erik ten Hag bisa menyelamatkan pekerjaannya dengan memenangi Piala FA," Urai Bosnich.

"Saya meyakini Man United sudah tidak bisa mengejar Aston Villa atau Tottenham. Sebab, jarak mereka dengan kedua tim itu di klasemen Premier League sudah terlalu jauh," tegas Bosnich.

Saat ini, Manchester United mencapai babak semifinal Piala FA. Pada empat besar, Bruno Fernandes dan kawan-kawan akan menghadapi Coventry City. Sementara itu, semifinal lainnya mempertemukan Manchester City melawan Chelsea.

"Namun, jika Man United bisa bermain bagus dan memenangi Piala FA, saya yakin Ten Hag akan selamat dari pemecatan," ungkap Bosnich.

"Man United harus menekuk Coventry City untuk bisa bersua Manchester City di final. Jika kalah dari Coventry, saya melihat Erik ten Hag akan dipecat," papar Bosnich.

"Jika Man United lolos ke final dan kemudian kalah telak, saya lihat Ten Hag juga akan dipecat."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Sebelum menghadapi Coventry pada akhir pekan depan, Manchester United terlebih dahulu bersua Bournemouth pada hari ini (13/4). Man United mengusung misi balas dendam setelah pada pertemuan pertama kalah dengan skor 3-0.

Erik ten Hag Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan