Satu Hal yang Membuat Barcelona Tidak Juga Merampungkan Transfer Marcos Alonso

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Agustus 2022
Satu Hal yang Membuat Barcelona Tidak Juga Merampungkan Transfer Marcos Alonso
Marcos Alonso (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona diyakini tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan bek Chelsea, Marcos Alonso. Namun, kenapa hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari Blaugrana?

Barcelona dikabarkan telah melakukan pendekatan kepada Marcos Alonso sejak beberapa bulan lalu. Xavi Hernandez meyakini Alonso merupakan pemain yang cocok untuk meningkatkan kualitas di sektor bek sayap.

Kabar baiknya, Alonso juga berniat kembali ke Spanyol. Apalagi, kontraknya di Barcelona juga tinggal satu musim.

Baca Juga:

Bernardo Silva Tertipu Harapan Palsu Barcelona?

Barcelona Lelet, PSG Ganggu Rencana Gaet Bernardo Silva

Ditanya Peluang Bernardo Silva Bergabung, Jawaban Presiden Barcelona Munculkan Misteri

Fabrizio Romano melaporkan, sejatinya Barcelona dan Chelsea telah menyepakati harga Alonso. Angkanya berada di bawah 10 juta euro. Nilai itu masuk akal untuk pemain yang akan berstatus bebas transfer.

Sementara itu, Alonso juga menyetujui kontrak hingga 2024 yang dilayangkan Barcelona. Selain itu, juga ada opsi memperpanjang kontrak satu tahun lagi.

Namun, hingga saat ini Barcelona belum juga menutup kesepakatan. Padahal, semuanya telah menemui titik terang sejak pekan lalu.

Rupanya, ada satu alasan kuat kenapa Barcelona tidak juga mendatangkan Alonso. Barcelona ingin terlebih dahulu mendaftarkan pemain-pemain barunya ke LaLiga.

Barcelona memang mengalami kesulitan untuk mendaftarkan para amunisi barunya ke LaLiga seperti Robert Lewandowski, Raphinha, Franck Kessie, dan Jules Kounde. Barca terbentur peraturan batasan gaji yang diterapkan di LaLiga.

Walhasil, Barcelona mencari berbagai cara untuk menyelesaikannya. Barcelona dikabarkan melego sahamnya di Barca Studio dan hak siar pertandingan. Jalan lain yang diusahakan adalah dengan mendesak para pemain memotong gaji.

Chelsea Breaking News Barcelona Marcos Alonso
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.706

Bagikan