Sambangi Selhurst Park, Chelsea Punya Rekor Superior atas Crystal Palace

Arief HadiArief Hadi - Senin, 12 Februari 2024
Sambangi Selhurst Park, Chelsea Punya Rekor Superior atas Crystal Palace
Crystal Palace vs Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Derby London antara Crystal Palace melawan Chelsea di Selhurst Park, Selasa (13/02) pukul 03.00 dini hari WIB, akan menutup pekan 24 Premier League. The Blues dalam sorotan menyusul dua kekalahan beruntun.

Chelsea menghindari tiga kekalahan beruntun dan Palace berusaha untuk menjauh dari zona degradasi. Performa Palace arahan Roy Hodgson angin-anginan dan mereka tak punya catatan bagus saat melawan Chelsea.

Palace sudah menderita 12 kekalahan Premier League beruntun lawan Chelsea, catatan terpanjang menghadapi satu lawan dalam sejarah liga, dan Chelsea belum pernah menang 13 kali beruntun atas satu lawan yang sama.

Namun, pada kondisi terkini Chelsea apapun dapat terjadi, khususnya di lini belakang. Pertahanan Chelsea rapuh dan sudah kebobolan delapan gol dalam dua laga terakhir lawan Liverpool dan Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga:

Tahun Naga dan Cerita Kesuksesan Chelsea

10 Pembelian Pemain Terbaik Liverpool Era Jurgen Klopp

3 Calon Pengganti Mauricio Pochettino jika Dipecat Chelsea

Bagusnya, Mauricio Pochettino punya catatan bagus 12 kemenangan dari 14 laga Premier League kontra Crystal Palace. Plus, Pochettino juga memenangi seluruh enam laga Premier League melawan Roy Hogdson.

Kendati demikian, Pochettino tetap memiliki respek tinggi kepada Hogdson yang kini telah berumur 76 tahun.

"Tidak ada yang perlu dikatakan tentang Roy. Roy adalah teman saya. Saya mengaguminya – dia adalah pelatih yang luar biasa. Saya pikir dia bekerja dengan sangat baik," papar Pochettino soal Hodgson dikutip dari Sky Sports.

"Selalu ada tekanan dalam sepak bola ketika Anda kalah satu atau dua pertandingan, tapi tidak diragukan lagi dia akan sukses bersama Palace."

"Dia memiliki pengalaman untuk mengatur segalanya dalam situasi ini. Akan menyenangkan bertemu dengannya pada hari Senin. Yang pasti, kami akan berbagi waktu yang menyenangkan bersama."

"Sejak awal saya tiba di Southampton, dia adalah pelatih tim nasional dan selalu berada di Southampton untuk menonton pertandingan dan berbagi waktu dengan kami. Kami menjalin hubungan yang sangat baik."

"Sejak momen pertama, perasaan di antara kami sangat baik. Kami memahami sepak bola dengan sangat baik, pengalamannya ada di sana."

Chelsea Premier League Crsytal Palace
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

11.881

Bagikan