Salt Bae Tidak Merasa Bersalah soal Kontroversi Final Piala Dunia 2022

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 27 Juni 2023
Salt Bae Tidak Merasa Bersalah soal Kontroversi Final Piala Dunia 2022
Salt Bae (Twitter)

BolaSkor.com - Nusret Gokce, koki terkenal yang sering dipanggil Salt Bae, buka suara terkait kontroversi pada final Piala Dunia 2022 yang melibatkannya. Salt Bae merasa apa yang dilakukannya merupakan luapan dari kegembiraan.

Salt Bae mendulang kecaman publik setelah ikut merayakan kemenangan Argentina atas Prancis di dalam lapangan. Salt Bae dianggap telah melakukan pelanggaran dengan ikut masuk ke dalam lapangan. Satu yang membuatnya kian terpojok adalah aksinya foto bersama trofi Piala Dunia.

Baca Juga:

Lionel Messi Kangen Kumpul Bareng Timnas Argentina Lagi

Argentina Juara Piala Dunia 2022, Kamar Hotel Lionel Messi di Qatar Dijadikan Museum Mini

Jangan Gantung Sepatu Dulu, Lionel Messi

Salt Bae dituding menggunakan momen tersebut untuk promosi. Padahal, itu adalah momen bersejarah dan sakral bagi pendukung Argentina.

Kini, sang koki buka suara soal kejadian itu. Ia tidak merasa melakukan kesalahan fatal.

"Itu adalah kombinasi dari kecintaan saya para Argentina dan kegembiraan. Saya suka Argentina. Saya pernah tinggal di sana. Saya pergi untuk mendukung mereka. Saya merasa itu tidak asing," ulas Salt Bae kepada Times.

"Saya tidak bisa berbuat apa-apa soal alasan berada di sana. Namun, saya tidak akan pernah menginjak lapangan Piala Dunia lagi."

"Saya tidak pernah bekerja sama dengan apa pun. Saya tidak suka sorotannya. Saya tidak menendang siapa pun. Saya tidak mencuri apa pun," kata Salt Bae.

Pada saat itu, kontroversi Salt Bae membuat FIFA turun tangan. FIFA membenarkan Salt Bae melanggar peraturan dengan mendapatkan akses yang tidak semestinya di Stadion Lusail pada 18 Desember 2022.

Piala dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.722

Bagikan