Saking Inginnya Bermain di Liga Champions, Cristiano Ronaldo sampai Ditawarkan ke Frankfurt

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 22 Desember 2022
Saking Inginnya Bermain di Liga Champions, Cristiano Ronaldo sampai Ditawarkan ke Frankfurt
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Piala Dunia 2022 Qatar telah berakhir dan sampai saat ini status Cristiano Ronaldo tidak berubah: free agents alias pemain tanpa klub. Tak ayal saat ini publik penasaran melihat pelabuhan baru pemain berusia 37 tahun tersebut.

Ronaldo tidak lagi memiliki klub setelah Manchester United memutus kontraknya, menyusul wawancaranya yang membuat heboh publik ketika ia berbicara dengan Piers Morgan. Dalam wawancaranya ia menyinggung Ralf Rangnick, Wayne Rooney, dan Erik ten Hag.

Pemutusan kontrak itu terjadi kala Piala Dunia 2022 dihelat dan fokus Ronaldo ada dengan timnas Portugal. Langkah Portugal pun terhenti di perempat final ketika mereka secara mengejutkan kalah 0-1 dari Maroko.

Tersingkirnya Portugal dari Piala Dunia 2022 diakhiri juga dengan tangisan Cristiano Ronaldo. Pembicaraan mengenainya tak habis sampai di situ karena sang rival, Lionel Messi, sukses juara Piala Dunia dengan Argentina dan keduanya kembali dibicarakan.

Baca Juga:

Akhir Cerita Dua Rival: Warisan Cristiano Ronaldo Ternodai, Lionel Messi Pemenang Sejati

Cristiano Ronaldo Disarankan Ikuti Jejak Lionel Messi Main di Prancis

Sebulan Menganggur, Cristiano Ronaldo Sepi Peminat

Ronaldo tak lagi memiliki klub dan musim 2022-2023 masih berjalan. Lantas ke mana ia akan berlabuh? Klub Arab Saudi, Al-Nassr, dikabarkan sangat berminat kepadanya hingga menawarkan kontrak dengan gaji signifikan.

Akan tapi bermain di Arab Saudi tak terlalu meyakinkan Ronaldo. Penilik lima Ballon d'Or masih menjaga impian bermain di Liga Champions, demi dapat mempertahankan rekornya di turnamen bergengsi Eropa tersebut.

Saking inginnya bermain di Liga Champions Ronaldo, melalui agennya Jorge Mendes, sampai menawarkan diri ke Eintracht Frankfurt. Hal itu dibenarkan CEO Frankfurt Axel Hellmann.

"(Ronaldo) bahkan ditawarkan kepada kami. Saya punya feeling dia juga ditawarkan ke setiap klub yang bermain di Liga Champions," ungkap Hellmann kala berbicara kepada DAZN.

Selain Frankfurt dan Al-Nassr, Chelsea, Bayern Munchen, hingga Napoli dikaitkan dengan peraih lima trofi Liga Champions tersebut. Menarik dinanti klub mana yang nantinya diperkuat Cristiano Ronaldo.

Ronaldo Cristiano Ronaldo Isu Transfer Liga Champions
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.365

Bagikan