Cristiano Ronaldo Disarankan Ikuti Jejak Lionel Messi Main di Prancis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 Desember 2022
Cristiano Ronaldo Disarankan Ikuti Jejak Lionel Messi Main di Prancis
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Direktur olahraga Olympique Marseille, Basile Boli, memberikan saran kepada Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo perlu mempertimbangkan pilihan melanjutkan karier di Prancis.

Cristiano Ronaldo kini berstatus pengangguran. Pemain depan Portugal itu tidak memiliki klub setelah berpisah dengan Manchester United. Ronaldo pun memilih berlatih bersama Real Madrid untuk menjaga kebugarannya.

Sementara itu, terkait destinasi baru, belum ada titik terang. Ronaldo dikabarkan masih belum mau menerima tawaran bermain untuk Al-Nassr. Padahal, klub asal Arab Saudi itu siap memberikan gaji selangit untuk Ronaldo.

Baca Juga:

Fabrizio Romano Bersabda: Chelsea Segel Christopher Nkunku

Chelsea Kehilangan Satu Penyerang Hingga Akhir Musim

Ketika Pemain Chelsea Diajari Aturan Tak Tertulis oleh Jose Mourinho

Ronaldo diyakini masih menunggu penawaran dari klub Eropa. Striker 37 tahun itu ingin tetap bermain di Eropa untuk menjaga levelnya tetap di batas tertinggi.

Melihat hal itu, Basile Boli memberikan saran kepada Ronaldo untuk memilih bermain di Ligue 1. Boli menjadikan Lionel Messi sebagai contoh. La Pulga memilih Paris Saint-Germain usai hengkang dari Barcelona.

"Cristiano Ronaldo sempat bernegosiasi dengan Olympique Marseille. Menurut saya Ronaldo seharusnya datang," ujar Basile Boli.

"Ronaldo merupakan pemain berbakat. Kendati sudah sedikit tua, tetapi menurut saya ia masih bisa memberikan sesuatu pada kompetisi di Prancis," sambung Basile Boli.

"Kami melihat itu, seperti halnya yang ditampilkan Messi. Messi tidak berhasil pada musim pertamanya, tetapi kemudian membuktikan menjadi nomor satu pada tahun keduanya."

Cristiano Ronaldo juga dikaitkan dengan raksasa Inggris, Chelsea. The Blues dikabarkan tertarik mengontrak Ronaldo dalam jangka pendek, yakni setengah musim saja.

Cristiano Ronaldo Lionel Messi Breaking News Ligue 1
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.140

Bagikan