Sadar Manchester United Ngebet Datangkan Cody Gakpo, PSV Pasang Banderol Tinggi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 13 Desember 2022
Sadar Manchester United Ngebet Datangkan Cody Gakpo, PSV Pasang Banderol Tinggi
Cody Gakpo (Twitter)

BolaSkor.com - Direktur PSV Eindhoven, Marcel Brands, berbicara mengenai peluang Cody Gakpo angkat kaki pada bursa transfer musim dingin. Marcel Brands menegaskan, Gakpo hanya akan pergi jika ada tawaran tinggi.

Cody Gakpo mencuri perhatian pada Piala Dunia 2022. Sang striker tampil tajam dengan mencetak tiga gol untuk timnas Belanda. Meskipun gagal membawa Belanda melaju jauh, tetapi Gakpo tetap dianggap menjadi satu di antara bintang pada Piala Dunia kali ini.

Penampilan Gakpo melanjutkan tren positifnya pada musim ini. Gakpo telah mengemas 9 gol dan 12 assist dalam 14 laga Eredivisie.

Baca Juga:

PSG Tidak Akan Lewatkan Peluang Miliki Marcus Rashford

Daftar Top Skorer Sementara Piala Dunia 2022: Mbappe, Rashford, dan Morata Saling Sikut

Gareth Southgate: Marcus Rashford Sudah Berubah

Permainan apik itu membuat Manchester United semakin terpincut. Menurut laporan yang beredar di Inggris, Man United ingin memboyong Gakpo pada bursa transfer tengah musim ini.

PSV yang sadar pemainnya punya banyak peminat mulai bersiap. Satu di antara syaratnya adalah Gakpo harus menjadi pemain termahal yang pernah dilepas PSV.

"Hanya ada 10 hingga 12 klub yang mampu membeli Cody Gakpo pada Januari. Jadi, mari kita lihat apa itu akan terjadi," ungkap Brands seperti dilaporkan Fabrizio Romano melalui Twitter.

"Itu harus menjadi rekor penjualan PSV. Selain itu, juga harus ada tawaran yang tepat untuk Cody Gakpo," sambungnya.

Bagi Manchester United, Gakpo adalah solusi dari perginya Cristiano Ronaldo. Apalagi, pemain 23 tahun itu juga bisa menempati sejumlah posisi di lini depan.

"Kami masih belum menerima tawaran resmi. Mari kita lihat apakah beberapa klub akan mengucurkan banyak uang pada Januari," ujar Brands.

Menurut catatan Transfermarkt, pemain termahal yang pernah dijual PSV adalah Hirving Lozano. PSV melepas Lozano ke Napoli dengan mahar 45 juta euro pada musim panas 2019.

Cody Gakpo Manchester United Breaking News Psv eindhoven
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan