Saatnya 'Cobra' Kembali Unjuk Gigi bersama Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 17 Agustus 2023
Saatnya 'Cobra' Kembali Unjuk Gigi bersama Persebaya
Aksi Andre Oktaviansyah bersama Persebaya Surabaya. (LIB)

BolaSkor.com - Gelandang Persebaya Surabaya, Andre Oktaviansyah, mulai kembali menunjukkan taringnya di BRI Liga 1 2023/2024. Eks pemain Timnas Indonesia U-19 itu mulai dipercaya masuk starter Persebaya di bawah komando pelatih carataker Uston Nawawi.

Andre turun dalam dua laga terakhir Persebaya menjadi starter. Buahnya, ia mencetak satu assist, dan membawa Bajul Ijo menang atas Bhayangkara FC (2-1) dan Persita Tangerang (1-0).

Alhamdulillah bisa bermain dengan mencatatkan satu assist, tentunya sangat senang. Tetapi perjalanan masih panjang. Seperti kata coach Uston, harus tetap berbenah,” tutur pemain yang memiliki julukan Cobra ini.

Baca Juga:

Aji Santoso Menerima Pinangan Persikabo 1973 Karena Hal Ini

Resmi, Persikabo 1973 Umumkan Aji Santoso sebagai Pelatih Baru

Di sisi lain pelatih tim Bajul Ijo Uston Nawawi memberikan apresiasi khusus kepada pemain jebolan Garuda Select angkatan pertama itu. Dia mampu menjadi pembeda di tim berjuluk Bajul Ijo dalam dua laga terakhir.

”Memang Andre mainnya cukup bagus dalam dua laga terakhir, semoga dia menjaga performanya agar bisa memberikan kontribusi maksimal untuk tim,” katanya.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News Andre Oktaviansyah
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.118

Bagikan