Aji Santoso Menerima Pinangan Persikabo 1973 Karena Hal Ini

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 17 Agustus 2023
Aji Santoso Menerima Pinangan Persikabo 1973 Karena Hal Ini
Aji Santoso. (LIB)

BolaSkor.com - Aji Santoso mengungkapkan alasan mengapa dirinya menerima tawaran Persikabo 1973 sebagai pelatih kepala.

Persikabo mengumumkan kedatangan Aji Santoso melalui unggahan di akun Instagram resmi klub. Sebelumnya, Aji Santoso diistirahatkan manajemen Persebaya Surabaya lebih dahulu, sebelum dilepas secara permanen, imbas hasil buruk di BRI Liga 1 2023/2024.

"Selamat datang di Bogor dan selamat bergabung bersama Laskar Padjajaran @ajisantoso_official," tulis Persikabo dalam caption-nya.

Aji Santoso menerima pinangan Persikabo karena sudah mengenal beberapa pemain Laskar Padjadjaran. Ia pun harus menepikan beberapa tawaran dari klub lain demi melatih Persikabo.

Baca Juga:

Resmi, Persikabo 1973 Umumkan Aji Santoso sebagai Pelatih Baru

Jadwal Siaran Langsung Pekan Kesembilan Liga 1 2023/2024

"Ya memang sebelum saya memutuskan ke Persikabo ada beberapa tim, 2, 3 tim menghubungi saya untuk bisa bergabung," kata Aji Santoso.

"Tetapi setelah saya melakukan komunikasi dengan manajemen Persikabo terus juga saya melihat materi pemain dari Persikabo ada beberapa pemain yang sudah saya kenal."

"Seperti Manahati, Yandi Sofyan, dengan pemain-pemain lain Guntur jadi. Saya memutuskan untuk bisa mengambil Persikabo," tutup pelatih asal Malang tersebut.

Aji Santoso sangat optimistis bisa memenuhi target dari manajemen Persikabo.

"Manajemen juga sudah membicarakan masalah target dan saya yakin Insyaallah target itu bisa terlampaui. Karena saya lihat jujur tim ini juga memiliki prospek yang bagus, dengan catatan pemain kompak, pemain mau kerja keras, mereka bertarung dengan hati, bertarung dengan sebagai seorang keluarga," ujar Aji Santoso.

"Karena pertimbangan-perimbangan itu lah saya memutuskan mengambil Persikabo," tuturnya.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Persikabo bogor Persikabo Liga 1 Aji santoso Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan