Ronaldo Kawateh Berharap Timnas Indonesia U-20 Tampil Lepas Kontra Suriah

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 04 Maret 2023
Ronaldo Kawateh Berharap Timnas Indonesia U-20 Tampil Lepas Kontra Suriah
Skuat Timnas Indonesia U-20 mengumandangkan Indonesia Raya sebelum menghadapi Irak, Rabu (1/3). (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-20 diharapkan tampil tanpa beban saat melakoni laga kedua Grup A Piala Asia U-20 2023 kontra Suriah di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan, Sabtu (4/3).

Dengan main lepas, para pemain diharapkan bisa menunjukkan permainan terbaik mereka. Laga kontra Suriah malam nanti bakal jadi penentuan nasib Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2023.

Jika kalah, maka hampir dipastikan Muhammad Ferarri dan kawan-kawan bakal angkat koper dari turnamen. Ini disebabkan di partai pertama kontra Irak, Rabu (1/3), Timnas Indonesia U-20 menelan kekalahan dengan skor 0-2.

Hasil itu menempatkan Tim Merah-Putih di posisi keempat klasemen sementara Grup A. Garuda Muda berada di bawah Uzbekistan (3 poin), Irak (3), dan Suriah (0).

Baca Juga:

Shin Tae-yong Minta Suporter Jangan Kecewa dengan Timnas Indonesia U-20

Lawan Suriah, Shin Tae-yong Tuntut Timnas Indonesia U-20 Lebih Berani

Timnas Indonesia U-20 Benahi Tiga Masalah Penting Ini untuk Hadapi Suriah

"Pastinya kita main lepas saja, pesan dari coach Shin (Tae-yong) juga, nanti bisa menunjukkan apa yang kita miliki," kata pemain Timnas Indonesia U-20, Ronaldo Kwateh.

Ronaldo juga menjelaskan bahwa dia dan rekan-rekannya sudah belajar dari kesalahan yang dilakukan saat kalah 0-2 atas Irak di laga pertama, Rabu (1/3). Karena itu, Ronaldo berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kontra Suriah.

"Kita tahu pertandingan pertama (hasilnya) kurang baik, tapi kita sudah berlatih dan sudah mengubah suasana kita menjadi lebih baik dan semoga bisa mendapat hasil terbaik di pertandingan nanti," tutur Ronaldo.

Timnas indonesia u-20 Ronaldo Kwateh Suriah Breaking News Piala Asia U-20
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan