AS Roma Jadi Lawan Pertama Timnas U-23 di Italia

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 01 Juli 2014
AS Roma Jadi Lawan Pertama Timnas U-23 di Italia
AS Roma Jadi Lawan Pertama Timnas U-23 di Italia

Jakarta - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi skuat AS Roma U-21 sebagai awal Tur skuat Garuda Muda di Italia nanti. Rencananya, laga tersebut akan digelar pada tanggal 18 Juli 2014 mendatang.

Selain menghadapi AS Roma U-21, dalam tur uji coba di Italia nanti skuat besutan Aji Santoso tersebut juga akan menghadapi tim U-21 dari klub Lazio dan Caglirari.

Selama berada di Italia, kota Roma akan menjadi markas bagi pasukan timnas U-23. Seperti diketahui, kota ini merupakan kandang dari dua tim papan atas Serie A, yakni Lazio dan AS Roma.

“Selama di Italia, Timnas Indonesia U-23 akan bermarkas di Roma. Agenda itu akan kami jalankan saat puasa ini. Kira-kira setelah Pemilu Presiden,” papar Joko Driyono, Selasa (1/7)

Nine Sports selaku promotor menungkapkan jika laga menghadapi Lazio U-21 akan digelar dua hari berikutnya. Dan terakhir duel melawan Cagliari akan digelar pada 23 Juli 2014.

“Yang pertama dihadapi adalah AS Roma pada 18 Juli 2014. Dua hari kemudian menghadapi Lazio dan erakhir melawan Cagliari. Pertandingan dilakukan di lapangan lain bukan di tempat mereka biasa berlatih. Karena Trigoria yang menjadi tempat latihan AS Roma sedang direnovasi,” ungkap CEO Nine Sport, Arif Putra Wicaksono.

"Pertandingan memang sengaja digelar di luar kota dari masing-masing klub tersebut. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan animo masyarakat setempat. Jika dibuat di dalam kotanya, rasanya stadion tidak akan bisa penuh,” tambahnya.

Keberangkatan timnas U-23 ke Italia sendiri merupakan salah satu dari persiapan tim Garuda Muda sebelum berlaga di Asian Games 2014 yang digelar di Incheon, Korea Selatan, pada akhir tahun nanti.

Cagliari u-21 Lazio u-21 As roma u-21 Tur italia timnas u-23 Timasn indonesia u-23 Aji santoso Jojo driyono Sekjen pssi joko driyono
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan