Rodrigo de Paul dan Leandro Paredes Bikin SUGBK Bergemuruh Jelang Timnas Indonesia Vs Argentina

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 19 Juni 2023
Rodrigo de Paul dan Leandro Paredes Bikin SUGBK Bergemuruh Jelang Timnas Indonesia Vs Argentina
Suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno jelang Timnas Indonesia Vs Argentina. (Rizqi Ariandi/Istimewa)

BolaSkor.com - Dua bintang timnas Argentina, Rodrigo de Paul dan Leandro Paredes tiba-tiba membuat Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, bergemuruh.

Momen itu terjadi saat keduanya keluar dari pintu di Tribun Selatan lalu berjalan ke tengah lapangan melewati lintasan atletik.

Keduanya terlihat mengobrol di lingkaran tengah lapangan selama beberapa menit. Mereka kemudian masuk ke salah satu lorong yang mengarah ke ruang ganti pemain.

Baca Juga:

Presiden Jokowi Dijadwalkan Nonton Timnas Indonesia Vs Argentina di SUGBK

Dimas Drajad Siapkan Trik untuk Menembus Pertahanan Timnas Argentina

Argentina akan menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, malam ini mulai pukul 19.30 WIB. Ini laga kedua bagi Timnas Indonesia dan Argentina pada FIFA Matchday periode Juni 2023.

Sebelumnya, Timnas Indonesia bertanding dengan Palestina di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (15/6). Laga tersebut berakhir imbang 0-0.

Sementara itu, Argentina sempat menjajal kekuatan Australia di Beijing, China, sebelum bertandang ke Jakarta. Albiceleste yang diperkuat Lionel Messi dan Angel di Maria meraih kemenangan dengan skor 2-0 dalam partai tersebut.

Penulis: Rizqi Ariandi

Rodrigo De Paul Argentina Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan