Robi Darwis Tatap Liga 1 2023/2024 dengan Matang demi Target Juara

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 17 Mei 2023
Robi Darwis Tatap Liga 1 2023/2024 dengan Matang demi Target Juara
Robi Darwis. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang muda Persib Bandung, Robi Darwis mengaku tidak mempermasalahkan dengan kondisinya jelang menjalani latihan perdana bersama timnya. Rencananya program latihan akan mulai digelar awak Juni 2023 mendatang.

Robi Darwis mengatakan secara fisik tak mengalami masalah. Sebab selama ini, ia masih rutin berolahraga meski mendapatkan jatah liburan dari Persib.

"Untuk kondisi fisik latihan perdana ya tentunya sangat siap, dari segi mental fisik, pikiran, karena Robi sendiri di waktu libur panjang ini tidak semata mata libur full," ungkap Robi Darwis, Selasa (16/5).

Penggawa Timnas Indonesia U-20 ini akui di pekan pertama lebih menghabiskan dan menikmati waktu berlibur. Namun setelah itu, ia kembali fokus menjaga kebugarannya.

"Setelah seminggu awal libur, Robi sudah mulai mempersiapkan latihan fisik, mental, otot, teknik, dan mengevaluasi kekurangan Robi apa di musim lalu,"

"Dan bukan hanya akan Robi perbaiki lagi, tapi lebih jauh lebih baik lagi di musim ini," tegasnya.

Baca Juga:

Persib Setuju Format Baru Liga 1 2023/2024 karena Itu Hasil Sarasehan

Sempat Dibantah, Persib Resmi Memperkenalkan I Putu Gede Juni Antara

Terkait persaingan di tim, Robi tak mau berbicara banyak. Ia memilih untuk memikirkan diri sendiri untuk bisa menjadi yang terbaik bagi Persib.

"Robi tidak memikirkan persaingan dengan siapa dengan siapa, tapi Robi lebih memikirkan bagaimana terus bekerja lebih, memberikan yang terbaik di latihan dan pertandingan walaupun Robi belum tau apakah akan diberi kesempatan atau tidak," katanya.

Pemilik nomor punggung 6 inu berambisi untuk memberikan yang terbaik yang dimiliki. Setidaknya harus jauh lebih baik dibandingkan musim sebelumnya.

"Meski musim lalu Robi dapat menit bermain yang cukup, tapi itu tidak membuat Robi puas diri. Malah itu menjadikan suatu lecutan dan semangat lebih agar Robi bisa lebih baik dari musim lalu dan berkontribusi lebih untuk Persib Bandung,"

"Harapannya untuk bisa juara. Tapi sebelum kita ke sana (memikirkan juara) kita harus bekerja keras dulu terutama untuk Robi pribadi," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robi Darwis Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.059

Bagikan