Roberto Firmino Jawab Rumor Tinggalkan Liverpool

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 31 Juli 2022
Roberto Firmino Jawab Rumor Tinggalkan Liverpool
Roberto Firmino (Twitter)

BolaSkor.com - Roberto Firmino santer diberitakan tengah menuju pintu keluar Liverpool. Penyerang berkebangsaan Brasil itu pun memberikan respons.

Posisi Firmino di tim utama Liverpool memang terancam seiring datangnya Darwin Nunez. Manajemen The Reds tentu tidak mau mengeluarkan uang banyak untuk seorang pemain yang akan duduk di bangku cadangan.

Di sisi lain, Firmino tengah memasuki tahun terakhir dari kontraknya di Liverpool. Kehadiran Nunez tentu menjadi sinyal kuat dirinya tak terlalu dibutuhkan lagi di Anfield.

Baca Juga:

Roberto Firmino Menuju Juventus

Penyerang Tersulit yang Pernah Dihadapi Lisandro Martinez

Usai Ditinggal Origi dan Mane, Liverpool Cegah Kepergian Firmino

Dalam beberapa hari terakhir, Firmino kabarnya menjadi buruan utama Juventus. Bianconeri memang butuh tambahan pemain depan untuk menggantikan peran Alvaro Morata dan Paulo Dybala.

Liverpool tentu terbuka untuk menjual Firmino sekarang. Musim panas ini menjadi kesempatan terakhir untuk mendapat keuntungan dari transfernya.

Namun Firmino dengn tegas membantah rumor tersebut. Ia mengaku sangat bahagia di Liverpool.

“Saya suka tim ini, kota ini, dan para penggemarnya. Saya masih disini dan tentu saja ingin tinggal," kata Firmino kepada TNT Sport.

Tekad Firmino untuk bertahan mendapat dukungan penuh dari manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Terbukti sang juru taktik menurunkannya sebagai starter saat menantang Chelsea pada ajang Community Shield.

Hal ini bisa menjadi sinyal Klopp masih membutuhkan Firmino. Namun segala kemungkinan masih bisa terjadi hingga bursa transfer ditutup.

“Bobby sangat penting bagi kami. Hati dan jiwa tim ini, cara kami bermain di tahun-tahun terakhir hanya mungkin karena Bobby," kata Klopp.

“Itulah mengapa saya sangat senang dia bisa berlatih untuk sebagian besar waktunya pada pramusim sejauh ini. Semuanya terlihat sangat bagus jadi saya baik-baik saja."``

Roberto Firmino Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan