Roberto Firmino Menuju Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 Juli 2022
Roberto Firmino Menuju Juventus
Roberto Firmino (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan mengincar penyerang Liverpool, Roberto Firmino. La Vecchia Signora dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan The Reds.

Juventus masih membutuhkan penyerang tambahan untuk mengarungi musim depan. Apalagi, Juve kehilangan Alvaro Morata dan Paulo Dybala pada musim panas ini. Kepergian keduanya tidak menghadirkan dana segar untuk Juve.

Awalnya, Massimiliano Allegri ingin Juventus kembali memboyong Morata. Namun, negosiasi menjadi sulit karena Atletico Madrid sudah terlanjur kecewa karena Juve tidak memermanenkan penyerang asal Spanyol itu.

Baca Juga:

Juventus Umumkan Paul Pogba Cedera, Berpotensi Absen Panjang

Debut Kedua Paul Pogba Tuai Pujian

5 Klub yang Merogoh Kocek Dalam untuk Merekrut Mantan Pemain Akademi

Kini, Corriere dello Sport melaporkan, Juve melebarkan sayapnya ke Inggris. Bianconeri melirik Roberto Firmino yang sedang mengalami masa-masa sulit di Liverpool.

Usai menjadi andalan Liverpool ketika meraih gelar Liga Champions dan Premier League, perlahan-lahan performa Firmino merosot. Pemain asal Brasil itu juga kerap diterpa cedera. Firmino juga kalah saing dengan penyerang Liverpool lainnya.

Keadaan kian sulit bagi Firmino karena Liverpool baru saja mendatangkan Darwin Nunez. Kendati penampilannya hingga saat ini belum meyakinkan, tetapi Nunez diprakirakan tetap akan menjadi pilihan utama.

Sementara itu, Liverpool tidak menutup pintu kepergian Firmino. The Reds memang tidak berencana memperpanjang kontrak Firmino yang tinggal semusim lagi.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Liverpool dan Juventus mencapai kesepakatan pada angka 22 juta euro. Meskipun, sebelumnya Liverpool sempat mematok harga Firmino 30 juta euro.

Roberto Firmino diyakini tidak akan menolak kesempatan menuju Juventus. Bersama Juventus, peluang Firmino beraksi menjadi lebih tinggi. Hal tersebut sangat penting untuk menjaga kans dipanggil tim nasional Brasil pada Piala Dunia 2022.

Juventus Liverpool Breaking News Roberto Firmino
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan