Robert Rene Alberts Langsung Kepincut dengan Rene Mihelic

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 09 Mei 2019
Robert Rene Alberts Langsung Kepincut dengan Rene Mihelic
Rene Mihelic bersama Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, langsung terpincut dengan Rene Mihelic. Padahal gelandang asal Slovenia itu baru pertama kali menjalani sesi latihan bersama Maung Bandung.

Menurutnya, Mihelic sangat cocok dengan pemain yang selama ini dibutuhkan Persib. Terlebih pemain yang sebelumnya memperkuat Delhi Dynamos yang berlaga di kasta tertinggi Liga India itu memiliki rekam medis yang sangat bagus.

"Saya pikir dia cocok, di medical check-up dia bagus, dan dia bisa kita registrasi untuk Liga. Tidak ada masalah, semua bagus," ujar Robert seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung.

Baca Juga:

Kesan Rene Mihelic Latihan Perdana bersama Persib Bandung

WNI Fabiano Beltrame akan Rampung, Persib Bermaterikan 29 Pemain di Liga 1 2019

Meski demikian, pelatih asal Belanda ini menyebut bahwa Mihelic masih memerlukan waktu untuk bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

"Dia terakhir bertanding tanggal 20 maret, jadi itu dua bulan lalu. Tapi dia terlihat fit dan adaptasi dengan situasi disini, dia punya skill bola yang bagus," tuturnya.

Karena itu, pelatih asal Belanda ini memastikan Mihelic menjadi pemain rekrutan terakhir Persib yang dipersiapkan untuk menghadapi Liga 1 2019.

"Dia jadi pemain terakhir yang bergabung," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Rene Mihelic Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.714

Bagikan