Kesan Rene Mihelic Latihan Perdana bersama Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 09 Mei 2019
Kesan Rene Mihelic Latihan Perdana bersama Persib Bandung
Rene Mihelic bersama Bojan Malisic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang anyar Persib Bandung, Rene Mihelic terlihat begitu antusias menjalani latihan perdananya. Ia merasa sangat luar biasa.

"Ya, hari ini hari pertama saya latihan bersama Persib. Saya merasa sangat luar biasa. Saya lihat semuanya, rekan setim, pelatih, luar biasa juga dan saya menikmati latihan pertama saya ini," ungkap Mihelic di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari Kota Bandung.

Gelandang asal Slovenia ini semakin bersemangat lantaran seluruh pemain Persib menerimanya dengan baik. Terutama Bojan Malisic yang sangat mengerti dengan bahasanya.

Baca Juga:

WNI Fabiano Beltrame akan Rampung, Persib Bermaterikan 29 Pemain di Liga 1 2019

Berdarah Belanda, Pelatih Persib Bandung Prediksi Peluang Ajax saat Hadapi Tottenham

"Semua pemain sangat baik sama saya. Dan Bojan bicara bahasa yang sama seperti saya. Jadi saya membicarakan banyak hal dengan dia. Dia memberikan saya dukungan, sehingga semuanya berjalan mudah bagi saya," tuturnya.

Gelandang berusia 30 tahun ini pun berharap kondisi ini akan selalu bertahan sehingga ia semakin bersemangat dalam menjalani program latihan yang diberikan.

"Saya akan selalu berlatih serius, 100 persen dan mari kita lihat ke depannya seperti apa," tegasnya.

Soal fisik, Mihelic mengaku tak mempermasalahkannya meski sudah dua bulan tak menjalani pertandingan. Tak hanya itu, cuaca pun tak menjadi halangan.

"Sekarang hujan tidak apa-apa bagi saya. Di negara saya suhu bisa sampai minus 10 derajat celcius dan 0 derajat celcius. Di sini tidak terlalu masalah bagi saya, bagus bagi saya karena saya juga pernah main di India. Di sana benar-benar panas, tapi saya akan mencoba untuk beradaptasi secepat mungkin," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Rene Mihelic Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.710

Bagikan