Robert Lewandowski Tumpul, Xavi Ogah Ambil Pusing

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 11 April 2023
Robert Lewandowski Tumpul, Xavi Ogah Ambil Pusing
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, mengaku tidak khawatir dengan performa Robert Lewandowski yang belakangan ini menurun. Ia masih percaya kepada penyerang tim nasional Polandia itu.

Barcelona memboyong Lewandowski dari Bayern Munchen pada awal musim ini dengan mahar tidak kurang dari 50 juta euro. Harapannya, Lewy menggantikan peran Lionel Messi sebagai mesin gol.

Titik cerah terlihat pada penampilan Lewandowski di paruh pertama musim. Sejauh ini, Lewandowski mencetak 27 gol di semua ajang.

Baca Juga:

Meski Terlilit Masalah Keuangan, Barcelona Temukan Cara Balikan dengan Messi

Inter Miami Terang-terangan Goda Lionel Messi dan Sergio Busquets

Barcelona Bidik Pemain Muda Belanda Lulusan La Masia

Namun, penampilan Lewandowski menurun drastis usai Piala Dunia 2022 . Ia hanya mencetak tiga gol di LaLiga sejak awal Februari. Padahal, menit bermain Lewandowski cukup tinggi.

Teranyar, Lewandowski kembali gagal mencetak gol saat Barcelona ditahan Girona tanpa gol. Sedangkan, kemenangan akan membuat jarak dengan Real Madrid yang ada di posisi kedua menjadi 15 poin.

Kendati demikian, Xavi tidak mau ambil pusing dengan penampilan Lewandowski. Baginya, mantan pemain Borussia Dortmund itu tetap striker jempolan.

"Saya tidak khawatir dengan penampilan Lewandowski. Satu hal yang saya khawatirkan adalah soal memenangi LaLiga," kata Xavi kepada Marca.

"Kami memainkan pertandingan yang bagus melawan Girona. Kami kurang sukses di depan gawang, tetapi saya pikir kemenangan memang pantas."

Menarik ditunggu mampukah Lewandowski kembali tampil tajam dan membawa Barcelona mengakhiri kompetisi dengan memenangi LaLiga.

Barcelona Breaking News Robert Lewandowski Xavi Hernandez LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan