Risto Mitrevski Tolak Anggapan Dewa United FC Gunakan Taktik Mengulur Waktu

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 26 Oktober 2023
Risto Mitrevski Tolak Anggapan Dewa United FC Gunakan Taktik Mengulur Waktu
Risto Mitrevski. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Kapten Dewa United, Risto Mitrevski menolak anggapan timnya menggunakan taktik guling-guling saat menang telak 4-1 dari tuan rumah, Madura United.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan, Pamekasan, Minggu (22/10), klub berjuluk Dewa United FC bermain pintar.

Ricky Kambuaya dkk. mampu melancarkan serangan balik berbahaya walau dikurung habis-habisan. Tuan rumah pun dibuat frustrasi menghadapi mereka.

Saat itulah, para penggawa tim tamu bergantian tergeletak. Alhasil, tuan rumah dibuat berang lantaran mengganggu momentum serangan yang tengah dibangun.

Baca Juga:

Persiapan Hadapi Persik, Persebaya Benahi Belakang dan Kesalahan Dasar

The Jakmania Minta Persija Anggap Laga Selanjutnya sebagai Final

Berdasarkan data Lapangbola, Dewa United memang jadi tim dengan waktu efektif terendah pekan lalu. Mereka hanya menguasai bola selama 11 menit 2 detik.

"Saya pikir tidak seperti itu melihatnya. Beberapa pemain memang dapat cedera dan kadang-kadang tidak bisa langsung bermain," tegasnya.

"Seperti Ahmad Rusadi, dia didorong dan bahunya terluka. Tetapi saya paham, siapapun akan melakukan apapun (berusaha mati-matian) untuk menang," imbuh Risto.

Dua kemenangan berturut-turut atas PSS Sleman dan Madura melambungkan posisi Dewa United. Anak asuh Jan Olde Riekerink berada di posisi ketujuh dengan 24 poin.

Tetapi ujian lainnya segera datang saat mereka melawat ke markas Borneo FC Samarinda (28/10). Pesut Etam merupakan puncak klasemen sementara sejauh ini.

"Itu hasil bagus untuk kami, mereka adalah tim berkualitas. Itu kemenangan besar untuk kami dan berharap bisa terus seperti ini," tandasnya. (Laporan Arjuna Pratama/Surabaya)

Dewa United FC Risto Mitrevksi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan