Ribut dengan Sterling, Antonio Valencia Minta Maaf

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 05 Juni 2014
Ribut dengan Sterling, Antonio Valencia Minta Maaf
Ribut dengan Sterling, Antonio Valencia Minta Maaf

Florida – Antonio Valencia menyampaikan permintaan maaf atas pertikaiannya dengan Raheem Sterling, terkait insiden yang melahirkan dua kartu merah saat Inggris bermain imbang 2-2 dengan Ekuador, pada pemanasan Piala Dunia, Kamis (5/6) dini hari WIB.

Winger Manchester United dan Liverpool itu terlibat kontak fisik. Bermula dari tackling keras Sterling yang kemudian dibalas dengan tindakan kasar oleh Valencia. Wasit pun mengusir keduanya.

Di hadapan media, Valencia meminta maaf namun menambahkan tackle berbahaya Sterling bisa saja membuatnya absen di Piala Dunia.

Valencia yang merupakan kapten timnas Ekuador, khawatir menderita cedera lutut serius lagi, seperti yang pernah ia alami tiga musim lalu, serta rekan setimnya Segundo Castillo yang nyaris batal berangkat ke Brasil karena cedera parah.

“Saya minta maaf atas pertengkaran dengan Sterling. Inggris adalah tim terbaik yang kami hadapi sejauh ini. Setelah pertandingan saya minta maaf pada tim dan pelatih,” tutur Valencia dilansir Mirror.

“Ketika dia (Sterling) melepas tackle, saya membayangkan Segundo Castillo. Saya takut seperti itu, tapi syukur saya baik-baik saja.”

Castillo mendapat cedera engkel minggu lalu saat lawan Meksiko. Namanya tetap masuk skuat final Ekuador yang berisi 23 pemain.

Inggris Ekuador Raheem Sterling Antonio Valencia
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan