Respons Samsul Arif soal Gaji 10 Persen yang Diberikan Persita

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 11 April 2020
Respons Samsul Arif soal Gaji 10 Persen yang Diberikan Persita
Samsul Arif Munip. (Media Persita)

BolaSkor.com - Penyerang Persita Tangerang, Samsul Arif Munip tidak mau berbicara banyak terkait pembayaran gaji pemain. Pemain Persita hanya mendapat gaji 10 persen dari manajemen pada bulan April sampai dengan Juni 2020..

Manajemen Persita memang berbeda dengan tim-tim lain yang ada di Liga 1 2020. Mayoritas tim membayar gaji 25 persen kepada pemainnya, sedangkan Persita hanya membanyar gaji hanya 10 persen. Mereka beralasan, gaji 10 persen ini merupakan keputusan terbaik yang dilakukan oleh tim.

Sebelumnya, PSSI memutuskan dalam masa penghentian kompetisi Liga 1 serta Liga 2 2020, saat terjadi status force majeure, klub boleh menggaji pemain, pelatih, dan ofisial maksimal 25 persen.

Baca Juga:

PSSI Beri Bantuan Hukum untuk Klub jika Ada Gugatan terkait Gaji 25 Persen

Protes Kebijakan Gaji 25 Persen, Komisi X DPR Desak PSSI Beri Kejelasan Nasib Pemain Sebelum Ramadan

"Untuk masalah gaji ini, semua sudah diatur oleh Allah SWT. Biarkan manajemen saja yang menjelaskan semuanya. Kami pemain hanya bisa melihat ke depannya seperti apa," kata Samsul Arif saat dihubungi oleh BolaSkor.com, Sabtu (11/4).

Lebih lanjut, mantan pemain Persela Lamongan ini mengaku saat libur kompetisi ini ia hanya melakukan latihan ringan saja di rumah. Hal ini dilakukannya untuk bisa tetap menjaga kondisi tubuh agar tetap terjaga dan tetap bugar.

"Saya latihah tidak terlalu berat, mengikuti program yang diberikan oleh pelatih saja. Selebihnya saya membatu keluarga untuk melakukan pekerjaan rumah saja," pungkas pemain yang juga pernah membela Timnas Indonesia tersebut.

Samsul Arif Munip Persita Tangerang Liga 1
Posts

4.871

Bagikan