Respons Jafri Sastra Usai Didepak Manajemen PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 08 Agustus 2019
Respons Jafri Sastra Usai Didepak Manajemen PSIS Semarang
Jafri Sastra. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pelatih Jafri Sastra menerima keputusan manajemen PSIS Semarang, yang mendepak dirinya dari kursi pelatih. Ketika dihubungi, pelatih asal Payakumbuh Sumatera Barat mengucapkan terima kasih sudah bekerja sama memegang skuat Mahesa Jenar.

"Tadi sudah berterima kasih ke Bos L (Manajer Umum, Wahyu Winarto) dan Bos Yoyok (Sukawi, CEO) dan manajemen lainnya. Terima kasih kepada semuanya atas kerja sama selama ini. Kerja sama sangat baik. Namun hasilnya saja yang kurang baik," kata Jafri Sastra.

Jafri Sastra menambahkan kebersamaan memegang Harinur Yulianto dkk. hanya 26 laga, mulai teken kontrak putaran dua musim 2018, hingga musim 2019 ini. Dan soal pemecatan dari kursi pelatih sudah menjadi risiko di dunia sepak bola profesional.

Baca Juga:

Penjelasan Manajemen PSIS Semarang soal Pemecatan Jafri Sastra dari Jabatan Pelatih

Manajemen PSIS akan Evaluasi Pasca Kekalahan Beruntun

"Perjalanan yang luar biasa bersama PSIS, 26 laga, 14 laga tahun lalu, dan 12 laga tahun ini. Soal hasil akhir, seusai yang kita lihat dan rasakan mungkin memang tidak sesuai yang kita inginkan. Semua kehendak Allah. Manusia hanya berusaha. Kita serahkan sama yang diatas," kata Jafri Sastra.

"Soal pemutusan hubungan kerja, ya ini konsekuensinya memang begitu. Siapapun pelatihnya harus siap menerima. Dalam dunia sepak bola profesional, ini hal yang biasa. Mudah-mudahan dengan pelatih baru PSIS semakin baik," tutup Jafri Sastra.

Jafri Sastra menambah panjang pelatih yang menjadi korban keganasan Liga 1 musim 2019. Beberapa nama pelatih sebelumnya harus dipecat ataupun mundur terkait hasil buruk bersama timnya, mereka antara lain, Ivan Kolev (Persija Jakarta), Aji Santoso (Persela Lamongan), Jacksen F Tiago ( Barito Putra), dan Luciano Leandro (Persipura Jayapura). (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Jafri sastra Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan