Premier League

Respons Elkan Baggott Setelah Ipswich Town Dipastikan Promosi ke Premier League Musim Depan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 05 Mei 2024
Respons Elkan Baggott Setelah Ipswich Town Dipastikan Promosi ke Premier League Musim Depan
Elkan Baggott merayakan keberhasilan Ipswich Town. (Tangkapan Layar Instagram Elkan Baggott)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott, merespons keberhasilan Ipswich Town promosi ke Premier League musim depan. Elkan turut berbahagia dengan pencapaian itu.

Elkan Baggott baru saja mengakhiri masa pinjamannya di Bristol Rovers sehingga kembali ke Ipswich Town. Pemain yang akrab disapa Big Elks itu pun berpotensi bermain di Premier League musim 2024-2025, karena masih mempunyai kontrak satu musim lagi di sana.

Meski demikian, dikabarkan Bristol Rovers berminat untuk kembali meminjam Elkan Baggott musim depan. Bristol puas dengan penampilan Elkan selama masa pinjaman.

"Hari yang luar biasa bagi klub yang saya ikuti sejak usia 14 tahun. Premier League!!!" tulis Elkan Baggott di Instagram.

Baca Juga:

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Promosi ke Premier League

Shin Tae-yong Bungkam soal Peluang Panggil Elkan Baggott untuk Lawan Guinea

Satoru Mochizuki Tetapkan 23 Pemain Timnas Putri U-17 untuk Piala Asia Wanita U-17 2024

Ipswich Town memastikan diri promosi ke Premier League setelah meraih kemenangan 2-0 atas Huddersfield Town, Sabtu (04/05) malam WIB. Dua gol kemenangan The Tractor Boys dicetak oleh Wesley Burns (27') dan Omari Hutchinson (48').

Kemenangan itu menyegel posisi dua Championship musim 2023-2024. Ipswich Town finis di bawah Leicester City yang keluar sebagai juara.

Kedua tim hanya terpaut satu poin saja. Ipswich Town ditukangi oleh Kieran McKenna, mantan asisten Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Keberhasilan promosi ke Premier League musim depan tentu menjadi torehan istimewa bagi Ipswich Town yang sudah menantikan hal tersebut selama 22 tahun. Ipswich Town terdegradasi dari Premier League pada musim 2000-2001.

Timnas Indonesia Elkan Baggott Ipswich Town Liga Inggris Liga Primer Inggris Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.434

Bagikan