Respon Manajemen Persib Bandung soal Munculnya Nama Tomi Juric

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 26 Maret 2019
Respon Manajemen Persib Bandung soal Munculnya Nama Tomi Juric
Tomi Juric. (Socceroos)

BolaSkor.com - Persib Bandung dikabarkan tengah mendekati striker asal Australia, Tomi Juric. Jika benar, pemain berlabel Timnas ini akan mengisi kuota pemain asing Asia yang kini belum dipenuhi Persib.

Kabar itu mencuat setelah pemain berusia 27 tahun itu menyebut nama-nama Persib di sosial media Instagram milik adiknya, Deni Juric pada Minggu (24/3) lalu.

Deni mengunggah kebersamaannya dengan sang kakak. Dalam kolom komentar, Tomi memberi balasan dengan menyebut nama Persib.

Baca Juga:

Mantan Pelatih Persib Bandung Minat Latih PSIM

Miljan Radovic Semakin Pede Latih Persib karena Fabiano Beltrame

Kabar semakin menjadi setelah klub Tomi saat ini FC Luzern yang berlaga di Liga Swiss mempersilakannya untuk membela klub lain. Tak hanya itu, Ayah Tomi, Branko Juric pun memastikan bahwa anaknya akan keluar dari FC Luzern FC dan membela klub lain.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono ogah menanggapi kabar terkait nama Tomi Juric. "Belum dapat dipastikan. Tunggu saja," tegas Teddy saat dihubungi melalui telepon selularnya, Selasa (26/3).

Sebelumnya, Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan bahwa pihaknya memiliki dua kandidat untuk mendapatkan pemain asing Asia yang kini belum didapatkan.

Selain dari Korea Selatan, pemain dari Australia juga menjadi buruan. Namun Umuh masih merahasiakan nama dari pemain bidikannya tersebut. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Tomi Juric Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan