Miljan Radovic Semakin Pede Latih Persib karena Fabiano Beltrame

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 25 Maret 2019
Miljan Radovic Semakin Pede Latih Persib karena Fabiano Beltrame
Fabiano Beltrame berseragam Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, semakin pede alias percaya diri menghadapi Liga 1 2019. Pasalnya, saat ini satu di antara pemain tambahan yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba.

Adalah Fabiano Da Rosa Beltrame. Bek kelahiran Brasil ini menurut Radovic akan membuat perubahan tim kearah yang positif.

Bahkan dikatakan Radovic, perubahan tak hanya pada lini belakang, namun juga akan mempengaruhi mental para pemainnya terutama untuk pemain muda.

"Saya sudah tahu kualitas dia (Fabiano) saat saya masih menjadi pemain. Dia punya kualitas untuk menjadi leader di belakang dan leader untuk pemain muda. Mereka bisa belajar dari dia," ucap Radovic seusai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung.

Baca Juga:

Ungkapan Fabiano Beltrame Jalani Latihan Perdana Bersama Persib Bandung

20 Ribu Pesan dan Penolakan Balik ke Persija Iringi Langkah Fabiano Beltrame ke Persib

Terbukti, bek berusia 36 tahun ini sudah hampir 14 tahun berada di Indonesia dengan membela klub-klub besar dari mulai Persela Lamongan, Arema FC, Persija Jakarta hingga Madura United.

"Pemain muda bisa belajar dari pemain pengalaman seperti dia. Itu akan menjadi kombinasi yang bagus jika pemain muda dan pemain berpengalaman bersatu," katanya.

Namun demikian, Radovic mengaku masih menunggu pemain tambahan lainnya yang akan segera merapat ke tim. Seperti pemain asing Asia yang saat ini belum didapatkannya.

"Tapi maaf tidak bisa bicara sekarang. Sekarang lebih bagus step by step," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Miljan Radovic Fabiano Beltrame Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.110

Bagikan