BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia U-19, Brylian Aldama akhirnya resmi diperkenalkan oleh klub barunya, NK Rijeka. Sebelum bergabung dengan NK Rijeka senior, Brylian terlebih dahulu berada di tim junior Rijeka.

Brylian Aldama berharap bisa membayar kepercayaan yang diberikan oleh NK Rijeka. Brylian juga ingin membanggakan orang-orang yang mendukungnya selama ini.

Brylian Aldama memang sudah dikabarkan akan bergabung ke NK Rijeka sejak November 2020 lalu. Namun karena masalah administrasi dan beberapa persyaratan yang belum lengkap akhirnya baru pada April Brylian berangkat ke Kroasia.

Baca Juga:

NK Rijeka Resmi Memperkenalkan Brylian Aldama

Laga Penting Kontra Persela, Persebaya Fokus Lolos

"Jujur yang pasti saya sangat senang akhirnya saya bisa bergabung dengan tim ini. Saya sangat terharu karena apa yang saya impikan selama ini bisa terwujud setelah diperkenalkan di sini," kaya Brylian saat dihubungi oleh BolaSkor.com, Sabtu (3/4).

"Dengan diperkenalkan seperti ini, saya lebih harus bisa menjaga kepercayaan orang lain yang sudah berharap banyak dengan saya. Semoga saya di sini bisa menjawab kepercayaan itu semua," tambah jebolan Garuda Select tersebut.

NK Rijeka juga menuliskan bahwa Brylian Aldama merupakan pemain muda paling berbakat di Indonesia yang berposisi sebagai gelandang. Mantan pemain Persebaya Surabaya U-20 ini disebut-sebut akan menjadi bagian klub sejak November 2020.

Sementara itu, media setempat Germanijak melaporkan bahwa Brylian Aldama bukan satu-satunya pemain Indonesia yang direkrut. Ada pula David Maulana, yang juga eks Timnas Indonesia U-19.