NK Rijeka Resmi Memperkenalkan Brylian Aldama

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 03 April 2021
NK Rijeka Resmi Memperkenalkan Brylian Aldama
Brylian Aldama. (NK Rijeka)

BolaSkor.com - Klub Kroasia, NK Rijeka resmi memperkenalkan Brylian Aldama sebagai pemain baru, Sabtu (3/4) dini hari. Klub tersebut menjelaskan bahwa eks Persebaya Surabaya itu akan memperkuat tim junior Rijeka.

Rijeka juga menuliskan bahwa Brylian Aldama merupakan pemain muda paling berbakat di Indonesia yang berposisi sebagai gelandang.

Adapun Brylian Aldama mengaku senang akhirnya bergabung. Brylian Aldama sudah disebut-sebut akan menjadi bagian klub sejak November 2020.

Baca Juga:

Laga Penting Kontra Persela, Persebaya Fokus Lolos

Lolos ke 8 Besar Piala Menpora, Skuat Persib Kehabisan Tenaga

"Saya senang bisa datang ke Rijeka, saya tahu ini adalah klub hebat di Kroasia. Saya mengikuti dan belajar banyak melalui internet jadi saya tahu dari mana saya berasal. Saya berharap dapat menyesuaikan diri dengan cepat dan membuktikan kualitas saya di lapangan," kata Brylian Aldama.

Brylian Aldama diperkenalkan setelah tiba di Zagreb Jumat waktu setempat. Adapun sore harinya sudah berada di Rijeka. Belakangan Brylian Aldama menghabiskan waktu di Jakarta.

"Bagi Brylian, ini merupakan kunjungan keduanya ke Kroasia, dengan timnas Indonesia sudah mengunjungi Split," tulis klub.

Sementara itu, media setempat Germanijak melaporkan bahwa Brylian Aldama bukan satu-satunya pemain Indonesia yang direkrut. Ada pula David Maulana, yang juga eks Timnas Indonesia U-19.

Brylian Aldama Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan