Resmi ke Brighton, James Milner Bisa Berikan Dampak Besar

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 15 Juni 2023
Resmi ke Brighton, James Milner Bisa Berikan Dampak Besar
James Milner (twitter)

BolaSkor.com - Pemain Brighton and Hove Albion Adam Lallana menyebut kedatangan James Milner, akan berdampak besar bagi kiprah timnya.

Milner resmi dikontrak Brighton sampai 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun. Menurut Lallana, kedatangan mantan rekan satu timnya di Liverpool, akan menambah skuad berpengalaman yang dimiliki Brighton.

Hal ini sangat membantu timnya mengarungi musim depan yang tidak hanya tampil pada kompetisi domestik, tapi juga Liga Europa untuk pertama kalinya.

Baca Juga:

Saga Transfer Kylian Mbappe, Enggan Perpanjang Kontrak dan Masuk Daftar Jual PSG

Berkomitmen dengan Chelsea, Kalidou Koulibaly Juga Bahas Situasi Sulit Klub

Daripada Real Madrid, Kylian Mbappe Disarankan Pilih Chelsea

“James sudah lama berada di Premier League, dia mendefinisikan kata profesionalisme dan jika kita dapat menggunakan kekuatan pemain seperti dia dan orang lain sejenisnya dan membantu tim secara keseluruhan, itu hanya akan membantu,” ucap Lallana di laman resmi klub.

Milner telah berkiprah di sepak bola Inggris selama 20 tahun sejak debut pada 2002-03 ketika membela Leeds United.

Selama dua dekade, pemain 37 tahun itu kini menjadi pemain ketiga dengan jumlah penampilan terbanyak sepanjang sejarah liga dengan 619 penampilan. Milner ada di bawah Ryan Giggs (632) dan Gareth Barry (652).

Dengan masuknya Milner, kini Brighton mempunyai tujuh pemain senior di atas 30 tahun. Mereka adalah Jadon Steele (32), Lewis Dunk (31), Joel Veltman (31), Pascal Gross (31), dan Danny Welbeck (32).

Menurut Lallana, 35 tahun, kehadiran banyak pemain senior yang kaya pengalaman sangat membantu timnya yang kini diasuh Roberto De Zerbi itu untuk sukses pada kemudian hari.

“Jika Anda memiliki tim dengan 8-9 pemain senior yang bagus seperti yang kami miliki, itu sangat penting untuk sukses,” kata Lallana.

Bursa transfer James milner Brighton Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.153

Bagikan