Resmi Gabung, Davide Frattesi Tidak Sabar Beraksi di Depan Pendukung Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 07 Juli 2023
Resmi Gabung, Davide Frattesi Tidak Sabar Beraksi di Depan Pendukung Inter
Davide Frattesi (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan meresmikan kedatangan gelandang Sassuolo, Davide Frattesi. Pemain tim nasional Italia itu mengaku bahagia dan tidak sabar untuk menunjukkan kemampuan terbaik di depan para pendukung Inter.

Inter Milan akhirnya menjadi pemenang dalam perburuan Davide Frattesi. Lewat negosiasi yang cukup alot, La Beneamata bersepakat dengan Sassuolo. Formula transfernya adalah peminjaman plus kewajiban tebus.

Baca Juga:

Direktur Inter Akui Tawaran Manchester United untuk Andre Onana Terlalu Rendah

Andre Onana Condong ke Manchester United, Inter Akan Datangkan Tiga Kiper Sekaligus

Kembali Kalahkan Milan, Inter Dapatkan Davide Frattesi

Bagi Frattesi, pindah ke Inter adalah pilihan yang mudah. Ia punya kesan yang baik dengan suporter Inter.

"Sudah satu setengah tahun lalu sejak saya bermain di San Siro melawan Inter. Saya terkesan dengan para suporter. Sebab, itu sangat penting. Saya tidak terlalu berpikir ketika kesempatan ini datang," ujar Frattesi dalam sesi wawancara.

"Saya berharap meraih beberapa trofi terlebih dahulu. Saya jelas akan berkomitmen. Mudah-mudahan akan ada beberapa gol juga," katanya.

Frattesi menegaskan ingin meningkatkan kualitas permainan bersama penggawa Inter lainnya. Ia tidak segan untuk mengambil ilmu dari para pemain Inter yang sudah terbukti meraih trofi.

"Saya akan bermain dengan juara. Saya akan mencuri ilmu mereka dari latihan. Saya akan mengambil hal-hal positif dan membawanya ke lapangan. Ini akan menjadi kehormatan dan kesenangan untuk saya," ungkapnya.

Sejatinya, Inter tidak sendiri dalam perburuan Davide Frattesi. Pada detik-detik akhir, AC Milan mencoba menikung. Namun, pilihan sang gelandang sudah bulat untuk memperkuat Inter.

Davide Frattesi Breaking News Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan