Resmi Diperkenalkan, Persib Kontrak Luis Milla 2 Tahun

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 Agustus 2022
Resmi Diperkenalkan, Persib Kontrak Luis Milla 2 Tahun
Manajemen Persib memperkenalkan Luis Milla. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung secara resmi memperkenalkan Luis Milla sebagai pelatih anyarnya. Perkenalan dilakukan di Graha Persib, Sulanjana, Kota Bandung, Senin (22/8).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membeberkan bahwa manajemen membutuhkan waktu untuk bisa mencari pengganti Robert Rene Alberts yang memutuskan untuk mengundurkan diri. Dari hasil diskusi yang dilakukan, dipilih Luis Milla sebagai pelatih anyar Maung Bandung.

"Dengan pengalaman Luis Milla sebagai pemain dan pelatih dengan reputasi internasional sebagai pelatih timnas Spanyol U-21 dan Indonesia, setelah kita diskusi akhirnya beliau setuju bergabung dengan Persib dengan kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan," kata Teddy Tjahjono.

Baca Juga:

Persebaya Vs PSIS Diprediksi Sengit, Oktafianus Fernando Antusias

Umuh Muchtar Pastikan Persib Tidak Hitung-hitungan Rekrut Luis Milla


Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar berharap kehadiran Luis Milla ini menjadi kebahagiaan bagi timnya. Terutama untuk para pecinta Pangeran Biru.

"Saya bangga, senang. Kemarin, Persib terseok-seok. Saya yakin pak Glenn sebagai Direktur Utama dari PT PBB, dari awal juga sudah memikirkan bagaimana Persib bisa lebih baik dan punya pelatih lebih baik," kata Umuh Muchtar.

Pria berkumis tebal ini berharap kehadiran Luis Milla ini memberikan perubahan kepada Persib untuk bisa menjadi lebih baik ke depannya. Sebab timnya ini berhasrat untuk bisa menjadi juara di Liga 1 2022/2023.

"Insya Allah, Persib sudah mulai bangkit lagi. Dengan pelatih yang lebih baik lagi, saya yakin bersama-sama, saya akan mendukung pelatih dan memberikan semangat buat para pemain, memberikan support pemain. Terima kasih, ini hari bahagia buat Persib," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Luis Milla Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan