Persebaya Vs PSIS Diprediksi Sengit, Oktafianus Fernando Antusias

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 Agustus 2022
Persebaya Vs PSIS Diprediksi Sengit, Oktafianus Fernando Antusias
Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre memprediksi pertemuan melawan Persebaya Surabaya akan berlangsung keras, pada lanjutan pekan enam Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (23/8) sore.

"Pertemuan lawan Persebaya Surabaya menjadi pertandingan yang keras bagi saya, PSIS dan Persebaya. Tapi saya berharap pemain bisa menampilkan yang terbaik dan pertandingan berjalan baik untuk mendapatkan hasil yang kami inginkan," kata Sergio, Senin (22/8) di sesi jumpa pers.

Sergio menambahkan skuadnya di laga ini tetap tanpa striker andalan Carlos Fortes yang masih cedera. Namun apapun itu, Sergio tak khawatir dan risau. Apalagi situasi seperti ini sudah dialami sejak pekan pertama Liga 1 2022.

Baca Juga:

Arema FC Mulai Terapkan Rotasi Menatap Jadwal Padat Liga 1

Bobotoh Persib Bakar Flare di Kandang PSS Sleman, Umuh Muchtar Malu

"Pertanyaan tentang Fortes selalu ada dengan absennya dia. Tapi saya tak begitu risau. Memang Fortes sangat penting bagi kami, tapi kondisi ini harus memberikan kesempatan kepada pemain lain. Kami akan memberikan kepercayaan kepada striker lain ada Andeas Ado, Titus Bonai, dan Hari Nur Yulianto," urai Sergio.

Sementara itu mengenai Persebaya, Sergio mengatakan tim ini bermaterikan pemain muda dan pihaknya tetap mewaspadai.

"Persebaya tim bagus dan banyak pemain baru dan muda. Butuh waktu untuk kembali seperti Persebaya dulu, dan ini sama dengan PSIS. Kami harus kembali seperti penampilan di Piala Presiden kemarin," kata eks pelatih Persiraja Banda Aceh ini.

Sedangkan penyerang PSIS Oktafianus Fernando tetap profesional ketika melawan mantan timnya Persebaya. Laga ini menjadi menarik, karena Ofan akan bertarung dengan mantan klubnya dan sang adik Marselino Ferdinan.

"Saya cukup senang, bangga, gembira dengan bertemu Persebaya dan adik. Ada semangat membara untuk pertandingan besok. Bertemu dengan adik yang biasa harus tetap fight di lapangan. Apapun itu saya tetap profesional untuk pertandingan besok," kata Okfan. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Persebaya surabaya PSIS Semarang Liga 1 Oktafianus Fernando
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan