Repotkan Argentina, Lionel Scaloni Sebut Pratama Arhan Tak Spesial

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 20 Juni 2023
Repotkan Argentina, Lionel Scaloni Sebut Pratama Arhan Tak Spesial
Aksi Pratama Arhan menghadang Julian Alvarez. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, tak melihat bek kiri Timnas Indonesia Pratama Arhan sebagai pemain spesial. Hal ini menjawab pertanyaan awak media karena lemparan jarak jauh Pratama Arhan beberapa kali merepotkan pertahanan Argentina.

Timnas Indonesia harus mengakui kemenangan Argentina 0-2, pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6) malam WIB. Dua gol Argentina dilesakkan oleh tendangan jarak jauh Leandro Paredes (38') dan tandukan Cristian Romero (55').

Baca Juga:

Nyaris Bobol Gawang Emiliano Martinez, Elkan Baggott Buka Suara

Beri Argentina Perlawanan, Shin Tae-yong Puji Mental Pemain Timnas Indonesia

Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia beberapa kali merepotkan pertahanan Argentina. Salah satunya melalui lemparan jarak jauh Pratama Arhan.

Terhitung, pemain berumur 21 tahun tersebut melakukan lima kali lemparan jarak jauh yang merepotkan pertahanan Argentina.

Scaloni menanggapi hal tersebut. Menurutnya, Timnas Indonesia bermain baik sebagai sebuah tim.

"Soal lemparan ke dalam Arhan, memang kami bermain kompak dan baik, kami bisa bermain bagus (menghalau lemparan Arhan) dan tak ada pemain Indonesia yang spesial bagi saya. Mereka bermain kompak dan baik sebagai tim," kata Scaloni, dalam konferensi pers usai laga di SUGBK.

Timnas Indonesia Argentina Timnas Argentina Lionel Scaloni Pratama Arhan Alif Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan